Sebut Perjuangannya Tak Sia-sia, Thalita Latief Bahas Soal Keadilan Seutuhnya Usai Resmi Bercerai
instagram/thalitalatief
Selebriti

Pengadlan ketuk palu mengesahkan perceraiannya dengan Dennis Lyla, simak begini curhatan Thalita Latief bahas soal perjuangannya yang tak sia-sia hingga soal keadilan.

WowKeren - Thalita Latief resmi menyandang status baru sebagai janda setelah pengadilan mengabulkan gugatan cerainya terhadap Dennis Lyla. Keduanya sah diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (29/7) lalu.

Kini Thalita menumpahkan segala perasaannya tersebut dalam sebuah pesan di Instagram usai resmi bercerai dari Dennis. Salah satunya Thalita menyinggung perihal ketetapan takdir Tuhan atas kehidupannya.

Thalita juga membahas tentang bagaimana perjuangannya kini berbuah hasil berupa keadilan seutuhnya. Menurutnya keadilan tersebut memang wajar untuk didapatkannya.

Manusia dapat mudah berbicara namun tetap Allah SWT yg menentukan,” tegas Thalita Latief. “Segala hal yg saya perjuangkan tidak sia-sia. Semua tangis air mata saya demi memperjuangkan hak hidup saya dan hak hidup anak saya dapat saya BUKTIKAN di muka sidang bersama TIM Kuasa Hukum saya (JUAN FELIX TAMPUBOLON & PARTNERS) dengan Ketua Tim para Lawyers saya adalah Abang saya @marulitampubolon777 , sehingga kami mendapatkan keadilan seutuhnya. Keadilan yg memang sudah sewajarnya kami dapatkan.


Thalita juga menyinggung kembali tentang perjuangannya yang berpegang teguh pada kejujran. “Sesuai dengan komitmen saya dari awal bahwa saya hanya akan berbicara JUJUR apa adanya tanpa adanya kebohongan, semua sesuai dengan FAKTA, DATA, REALITA, BUKTI, dan juga SAKSI, yang seluruhnya sesuai dengan HUKUM yg berlaku di INDONESIA,” sambungnya.

Kini ucapan terima kasih disampaikan bertubi-tubi oleh Thalita Latief. Selain bersyukur kepada Tuhan, Thalita juga berterima kasih untuk semua pihak dari orang terdekat hingga penggemar dan masyarakat umumnya yang terus menghujaninya dengan doa dan dukungan.

Terimakasih atas segala bentuk dukungan dan doanya selama proses panjang yg cukup melelahkan ini. Terimakasih selalu menguatkan saya dengan memberikan supportnya yg tiada henti”nya hingga saat ini, energi positifnya sangat saya rasakan. Terimakasih semuanya. I love you guys, Allah SWT bless you all,” tandasnya.

Sebelumnya dikabarkan jika Majelis Hakim mengabulkan gugatan cerai pemilik nama asli Thalita Anne Marie Latief tersebut atas Dennis Lyla. Selain itu, Thalita juga memenangkan tuntutan atas hak asuh anak yang jatuh ke tangannya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts