Kocak, Pemeran 'Hospital Playlist 2' Protes Banyaknya Adegan Ciuman Yoo Yeon Seok
Instagram/hospitalplaylist_official
TV
Demam Hospital Playlist

Dalam episode spesial 'Hospital Playlist 2' yang dirilis belum lama ini, pemeran Geng Dokter memprotes banyaknya adegan ciuman yang dimiliki oleh Yoo Yeon Seok.

WowKeren - Pemeran Geng Dokter "Hospital Playlist 2" memprotes banyaknya adegan ciuman yang dimiliki oleh Yoo Yeon Seok. Hal itu mereka utarakan dalam episode spesial "Hospital Playlist 2" yang tayang pada Kamis (29/7).

Dalam episode ini, para pemeran terlihat memantau adegannya bersama, termasuk momen ciuman Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin yang dijuluki dengan Winter Garden Couple. Di saat Yoo Yeon Seok menunjukkan ekspresi malu-malu, pemeran yang lain justru heboh bukan main.

Tak hanya heboh, satu persatu dari mereka mulai melayangkan protes terhadap banyaknya adegan ciuman Winter Garden Couple. Jeon Mi Do berkata, "Adegan ciuman Gyeo Ul dan Jeong Won... Kalian berdua berciuman di setiap episode!".

Jung Kyung Ho menambahkan, "Aku sangat tersentuh ketika mereka berciuman selama musim dingin di musim pertama, dan berciuman di taman di musim kedua. Tapi sepertinya mereka sudah terlalu sering berciuman!".


Kim Dae Myung yang dikenal dengan perannya yang cukup pendiam juga ikut berkomentar. "Aku dulu mengagumi mereka ketika menyalakan TV dan melihat mereka berciuman. Tapi sepertinya itu menjadi lebih serius sejak saat itu," ujarnya.

Pemeran \'Hospital Playlist 2\' Protes Yoo Yeon Seok Punya Banyak Adegan Ciuman

Source: tvN

Mak comblang Winter Garden Couple yakni Jo Jung Suk memberikan komentar yang lebih kocak. Sebab dia menyebut Yoo Yeon Seok menunjukkan perasaannya sendiri, alih-alih menggambarkan emosi karakternya.

Jo Jung Suk berbagi, "Kalian tahu, ketika dua oran sedang jatuh cinta, mereka akan sering berciuman dan itulah yang dilakukan keduanya. Sepertinya kau menunjukkan perasaanmu yang sebenarnya."

Namun begitu mengatakannya, Jo Jung Suk meyakinkan pemirsa bahwa dia hanya bercanda. Dengan begitu, dia berhasil meluruskan kesalahpahaman sekaligus mencegah rumor.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" akan menayangkan episode terbarunya pada 5 Agustus mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan pembaruannya, pastikan untuk tetap memantau update beritanya di sini ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts