Gak Nyangka, Maia Estianty dan Boy William Akui Pernah Lakukan Hal Jorok ini
Instagram/maiaestiantyreal/boywilli
Selebriti

Maia Estianty dan Boy William berbagi cerita mengenai hal-hal negatif dalam diri masing-masing. Bukan hal-hal negatif mengenai sifat, ternyata mereka pernah dan suka melakukan hal jorok ini.

WowKeren - Maia Estianty tampil dalam konten #5MenitAja milik Boy William yang dibagikan pada Selasa (3/8). Dalam kesempatan tersebut, mereka saling melempar pertanyaan dari kartu-kartu yang telah disiapkan.

Salah satu pertanyaan yang diajukan Maia ialah meminta Boy menyebutkan hal-hal negatif dalam dirinya. Tak disangka, Boy mengungkap kebiasaannya suka kentut dan mencium aroma kentutnya sendiri.

"Gue kentut terus. Gue demen nyiumin kentut gue," beber Boy. "Gue paling demen, demi Tuhan Bun, gue kalo udah mau kentut, pantat gue gue lebarin dulu. Trus keluar dong tuh angin. Kan lewat tuh jari-jari lu, gue tempelin di (idung). Lu juga?"

"Kadang-kadang (juga gitu)," ungkap Maia yang disambut tawa keduanya. "(Kentut)Ya enak lah."


Boy William bahkan merasakan kepuasan tersendiri saat kentutnya sangat bau. Maia Estianty juga merasakan kepuasan yang sama saat kentut di hadapan teman satu grupnya.

"Dan semakin kentut gue bau, semakin gue merasa kayak gue berhasil banget," kata Boy. "Gue juga sama. Misal gue ama grup gue gitu dan gue kentut gitu. Sengaja gue keras-kerasin. Gue seneng karena gue menzalimi mereka," timpal Maia.

Sebuah cerita tak terduga terlontar dari mulut Maia. Rupanya mantan istri Ahmad Dhani tersebut pernah makan kotorannya sendiri saat kecil.

"Gue pernah, tapi masih kecil ya, gue pernah makan kotoran gue sendiri," pungkas Maia yang sukses membuat Boy melongo. "Itu ibu gue yang cerita."

Selama ini Maia Estianty dikenal sebagai produser kenamaan yang telah menciptakan lagu-lagu hits. Sedangkan Boy William merupakan salah satu presenter paling beken Tanah Air. Di balik itu semua, juri dan host "Indonesian Idol" ini tetap manusia biasa yang juga pernah melakukan hal jorok.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait