Greysia/Apriyani Menang Medali Emas Olimpiade Diganjar Bonus Rp 5 Miliar Hingga Apartemen
Instagram/r.apriyanig
Nasional
Olimpiade Tokyo

Kedua atlet tersebut pun banjir ucapan selamat dan hadiah setelah berhasil mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan asal Tiongkok di babak final ganda putri pada Senin (2/8) siang kemarin.

WowKeren - Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses mengharumkan nama Indonesia usai memenangkan medali emas di nomor ganda putri bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Kedua atlet tersebut pun banjir ucapan selamat dan hadiah setelah berhasil mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan asal Tiongkok di babak final pada Senin (2/8) siang kemarin.

Pemerintah Indonesia sebelumnya telah menyatakan akan memberi bonus senilai Rp 5 miliar untuk atlet peraih medali emas di ajang Olimpiade Tokyo. Selain dari pemerintah, seorang pengusaha asal Malang bernama Gilang Widya Pramana juga mengaku telah menyiapkan bonus Rp 500 juta bagi atlet Indonesia pemenang medali emas di Olimpiade Tokyo.

Tak hanya itu, Greysia/Apriyani sekaligus Coach Eng Hian rupanya juga akan mendapat hadiah berupa unit apartemen. Hal ini disampaikan oleh mantan atlet bulu tangkis Hariyanto Arbi kala memberikan ucapan selamat atas kemenangan Greysia/Apriyani di media sosial.

"Dan untuk menghargai jerih payahmu, selamat ya ada hadiah untuk kamu : 3 UNIT APARTEMEN B RESIDENCE buat ketiga kebanggan Indonesia : @greyspolii , @r.apriyanig sama coach @enghian," tulis Hariyanto pada Senin. "Saya hanya perantara."


Sementara itu, Menteri Pariwisata dan Ekoni Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memberikan hadiah wisata ke lima Destinasi Super Prioritas kepada Greysia dan Apriyani. Sandiaga menyatakan bahwa Greysia dan Apriyani layak mendapat apresiasi terbaik karena telah menjadi inspirasi dan penyemangat bagi warga Indonesia di masa pandemi COVID-19.

"Kami akan siapkan destinasi terbaik yang ada di Labuan Bajo, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Likupang, dan tambahan 1 destinasi Wakatobi," ungkap Sandiaga melalui akun media sosial resminya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts