Kabar Gembira! Syuting 'Bridgerton' Musim Kedua Dilanjut Usai Ditunda Karena Pandemi
Instagram/bridgertonnetflix
TV

Kabar baiknya lagi, penundaan syuting tampaknya tidak memengaruhi tanggal rilis musim kedua yang akan menceritakan bagaimana kelanjutan kisah keluarga Bridgerton.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, kabar kurang menyenangkan datang bagi para penggemar "Bridgerton" usai disebutkan bahwa syuting musim kedua serial tersebut harus ditunda. Namun kini penggemar sudah bisa bernapas lega karena syuting itu akan dilanjut.

"Bridgerton" telah kembali ke sesi. Produksi musim kedua serial TV roman sejarah Netflix telah dilanjutkan setelah dihentikan mendadak pada pertengahan Juli, akibat dua kasus positif COVID-19 di lokasi syuting. Produksi telah ditutup tanpa batas waktu, tetapi Variety melaporkan bahwa acara tersebut telah melanjutkan produksi penuh tentang kisah putra tertua Bridgertons, Anthony (Jonathan Bailey).

Pada saat berita penundaan itu disampaikan, Netflix tidak mengonfirmasi apakah kedua kasus positif itu adalah anggota pemeran atau kru. Namun yang jelas raksasa streaming itu mengonfirmasi bahwa kedua individu tersebut diisolasi. Kabar bahwa syuting serial ini kembali dilanjutkan telah dikonfirmasi oleh showrunner Chris Van Dusen yang mengungkapkan antusiasmenya terhadap tampilan musim kedua yang sangat dinanti.


"Kami kembali berjalan," kata Van Dusen. "Kami harus menunda karena COVID, tetapi kami kembali melakukannya. Saat ini saya di pos, mengedit beberapa episode pertama kami, yang tampak hebat."

Kabar baiknya lagi, penundaan syuting tampaknya tidak memengaruhi tanggal rilis musim kedua. Musim kedua ini akan menceritakan bagaimana kelanjutan kisah keluarga Bridgerton.

"Terinspirasi oleh novel-novel tercinta ini dengan penggemar yang sangat bersemangat dan merasa sangat kuat tentang karakter-karakter ini dan cerita-cerita ini," tambahnya lagi. "Selalu ada tekanan yang sehat di sana, saya menyambutnya dan saya katakan teruskan tekanan itu."

Setelah memecahkan rekor pemirsa untuk Netflix, "Bridgerton" dengan cepat diperbarui untuk musim ketiga dan keempat setelah mengumumkan musim keduanya. Belum ada tanggal rilis yang diumumkan untuk musim kedua "Bridgerton", meskipun dengan produksi yang masih berlangsung, penggemar dapat menantikan drama tersebut untuk kembali sekitar tahun 2022.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru