Kit Harington Pastikan 'Eternals' Bakal Hadirkan Sesuatu yang Berbeda di MCU
imdb
Film

Kit Harington mengatakan jika pemeran di 'Eternals' sendiri sangat luas dan beragam. Ia pun dengan antusias memastikan bahwa film ini akan menghadirkan sesuatu yang berbeda di MCU.

WowKeren - Film "Eternals" (The Eternals) dari Marvel yang akan datang memang disebut-sebut akan menghadirkan sesuatu yang berbeda di alam semesta MCU. Baru-baru ini, bintang pemeran di "Eternals" Kit Harington ikut mendukung gagasan tersebut.

Saat berbicara dengan SiriusXM minggu ini, Harington ditanya tentang film baru dan perannya sebagai Dane Whitman, alias Black Knight. Meskipun dia tidak bisa berkata banyak, alumnus "Game of Thrones" itu melanjutkan narasi bahwa Eternals melakukan sesuatu yang baru di MCU.

"Saya penggemar berat MCU. Jadi ketika mereka datang, itu sangat menarik," kata Harington. "Karakternya, saya tidak akan membahas mengapa dia menarik minat saya, karena lebih dari hidup saya layak untuk diceritakan kepada Anda."


Ia mengakui sangat mengagumi sutradara Chloe Zhao dan bagian inilah yang disebutnya menarik. "Tapi yang menarik bagi saya adalah bahwa itu diarahkan Chloe Zhao. Saya bertemu dengannya dan berbicara dengannya dan sangat terkesan padanya," ujarnya menambahkan.

Ia melanjutkan jika pemeran di "Eternals" sendiri sangat luas dan beragam. Meski ia bisa memastikan bahwa film ini akan menghadirkan sesuatu yang berbeda di MCU namun ia pandai menutup rapat rahasia tersebut.

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda banyak tentang itu, tetapi kami merekamnya sebelum pandemi. Dan akhirnya keluar. Sekarang saya akan melanjutkan dan melakukan beberapa pers untuk itu segera dan itu benar-benar menarik."

"Eternals" sendiri memiliki banyak karakter, yang sebagian besar adalah makhluk yang telah ada lebih lama dari ras manusia. Kisah ini berlangsung selama berabad-abad. Zhao yang merupakan pemenang Sutradara Terbaik yang berkuasa di Academy Awards, yang dikenal dengan film-film yang sangat intim tidak memiliki banyak "DNA" dengan film-film MCU sehingga ini akan membuat para penggemar semakin penasaran bagaimana "Eternals" ini nantinya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru