7 Potret Ji Sung Pemeran Utama 'The Devil Judge' Yang Puncaki Daftar Terbanyak Dibicarakan
Instagram/@tvndrama.official
Selebriti

'The Devil Judge' kini menjadi drama yang paling ramai diperbincangkan publik dan menyalip yang lainnya. Aktor utama ikut tersorot, intip deretan potret Ji Sung yang mempesona.

WowKeren - "The Devil Judge" menjadi drama yang paling banyak menuai perhatian pada minggu ini. Hal tersebut berdasarkan analisis yang dilakukan oleh Good Data Operation. Drama bergenre misteri ini bahkan mampu menyalip "Hospital Playlist 2" yang sempat menjadi drama paling banyak dibicarakan selama lima pekan.

Kepopuleran drama juga menyeret nama sang aktor utama. Ji Sung diketahui menjadi aktor paling banyak dibicarakan pada minggu ini. Tak sampai di sana, Jinyoung GOT7 dan Kim Min Jung sebagai pemeran penting pun menyusul di posisi berurutan.


Kepopuleran drama tak lepas dari kerja sama para pemeran dan plot cerita. Drama yang dibintangi Ji Sung ini memang memiliki kisah yang selalu membuat penonton gregetan di setiap episodenya.

Didapuk jadi pemeran utama, Ji Sung menjelma sebagai seorang hakim yang karaktertistiknya susah ditebak. Namun daya tarik itulah yang membuat drama ini makin seru. Kini jadi aktor yang banyak mendapat sorotan, berikut deretan potret Ji Sung yang wajib kamu lihat!

(wk/wahy)

1. Potret menawan saat candid


Potret menawan saat <i>candid</i>
Instagram/justin_jisung

Pose candid Ji Sung ini mencuri perhatian. Ji Sung tampak menatap ke depan dan matanya begitu tajam. Kira-kira apa yang sedang bintang drama "Secret Love" ini pikirkan ya?

2. Pesona saat Perankan hakim Kang Yo Han


Pesona saat Perankan hakim Kang Yo Han
tvN

Dalam drama "The Devil Judge", Ji Sung memerankan sosok hakim yang susah ditebak dan membuat penasaran akan karakternya. Ji Sung memerankan sosok hakim Kang Yo Han yang memberikan hukuman mengatasnamakan keinginan rakyat. Namun setelah masa lalunya terkuak, publik pun mulai berasumsi jika hakim Kang Yo Han berencana untuk membalas dendam saja karena kejadian yg menimpa adiknya dengan meminjam kekuatan rakyat. Hm, bikin penasaran kan gimana ending drama ini?

3. Berjiwa sosial


Berjiwa sosial
Instagram/justin_jisung

Ji Sung telah memiliki dua buah hati, tak heran jika dirinya bisa dekat dengan anak-anak seperti potret di atas. Pria kelahiran tahun 1977 ini diketahui mengunjungi wilayah Bhutan dan berinteraksi dengan masyarakat di sana. Ji Sung rupanya didapuk sebagai Goodwill Ambassador UNICEF.

4. Bikin pangling saat main drama kolosal


Bikin pangling saat main drama kolosal
Instagram/justin_jisung

Ji Sung kerap memerankan karakter elegan, lucu hingga petarung. Kendati demikian potret saat membintangi film "Fengshui" pada tahun 2018 ini disebut paling manglingi lho. Aktor tampan di bawah naungan Namoo Actor ini tampil dengan jenggot dan kumis tebal. Gimana menurut kalian penampilan Ji Sung?

5. Momen akrab bareng hyeri girl's day


Momen akrab bareng hyeri girl's day
Instagram/justin_jisung

Ji Sung dan Hyeri Girl's Day terlihat akrab dalam potret di atas. Ji Sung dan sahabat Rose BLACKPINK (Black Pink) itu ternyata pernah membintangi drama bersama pada tahun 2016 silam. Ji Sung dan Hyeri beradu akting di drama "Entertainer".

6. Momen tak terlupakan di drama 'kill me heal me'


Momen tak terlupakan di drama 'kill me heal me'
Instagram/justin_jisung

Ini momen paling lawak sekaligus tak terlupakan saat Ji Sung membintangi drama "Kill Me Heal Me". Drama tersebut menuntut Ji Sung untuk memerankan karakter dengan tujuh kepribadian. Dari semua kepribadian ada satu yang centil dan manja. Totalitas dan profesional, Ji Sung pun dandan girly bahkan berciuman dengan Park Seo Joon di drama.

7. Pamer senyum manis


Pamer senyum manis
Instagram/justin_jisung

Ji Sung terlihat semakin manis kala tersenyum. Aktor berzodiak Pisces itu memancarkan aura lembut yang membuat penggemar betah berlama-lama memandanginya. Tampilan khas Ji Sung ini ternyata saat membintangi "Doctor John" lho.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru