Daniel Radcliffe Sangat Ingin Perankan Karakter Ini Jika Harry Potter Dibuat Versi Reboot
Instagram/ daniel9340
Film

Bukan protagonis utama yang menjadi pusat perhatian seperti yang ia mainkan selama ini yakni karakter Harry, ia rupanya ingin memerankan karakter ini yang menurutnya hebat.

WowKeren - Nama Daniel Radcliffe pastinya sudah tak asing lagi di telinga penggemar waralaba "Harry Potter". Aktor ini seakan sudah menjadi ikon waralaba tersebut mengingat ia telah membantu menghidupkan novel-novel "Harry Potter" di layar lebar.

Dalam sebuah podcast "Happy Sad Confused", Radcliffe berbagi dengan pembawa acara Josh Horowitz bersama dengan lawan mainnya saat ini di "Miracle Workers" , termasuk Karan Soni dan Geraldine Viswanathan. Dalam kesempatan itu, ia mengungkapkan karakter mana yang ingin diperankannya jika suatu saat waralaba Harry Potter bakal dibuat versi reboot.

Tentu saja, ia masih menginginkan perubahan yang lebih besar dari peran aslinya. Bukan protagonis utama yang menjadi pusat perhatian seperti yang ia mainkan selama ini yakni karakter Harry, ia rupanya ingin memerankan karakter yang menurutnya lebih hebat.

Mungkin di luar dugaan bagi sebagian penggemar, Radcliffe rupanya ingin memerankan karakter Sirius Black atau Remus Lupin. Menurutnya, dua karakter ini sangat hebat.


"Saya mungkin ingin memerankan karakter seperti, Sirius (Black) atau (Remus) Lupin," kata Radcliffe kepada pembawa acara podcast Josh Horowitz, menurut PopCulture. "Itulah dua karakter yang selalu saya sukai, Mereka hebat."

Pemenang Academy Award Gary Oldman yang memerankan Sirius Black yang kejam, dan David Thewlis sebagai Remus Lupin, memang telah berhasil menyedot perhatian pemirsa melalui beberapa penampilan mereka di seluruh film. Dan siapa sangka jika rupanya Radcliffe sebagai sesama pemeran pun juga mengagumi mereka.

"Dan juga, saya jelas bias dengan pengalaman saya merekam adegan-adegan itu," katanya menambahkan. "Dengan orang-orang itu, dan mereka seperti beberapa menjadi bagian dari kenangan favorit saya."

Sebelumnya, memang ada desas-desus yang menyatakan bahwa serial TV "Harry Potter" sedang dalam pengembangan. Namun, rumor ini dengan segera ditampik oleh HBO Max dan Warner Bros. "Tidak ada seri 'Harry Potter' yang sedang dikembangkan di studio atau di platform streaming," kata mereka kepada New York Post.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts