Digugat Cerai, 7 Potret Harmonis Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Ini Bikin Baper
Instagram/@tyasmirasih
Selebriti

Publik dihebohkan oleh kabar Tyas Mirasih digugat cerai oleh Raiden Soedjono pada Selasa (4/8). Empat tahun menjalani bahtera rumah tangga, berikut deretan kenangan harmonis Tyas dan Raiden.

WowKeren - Tyas Mirasih kini tengah menjadi pusat perhatian publik. Pesinetron cantik itu dikabarkan tengah digugat cerai oleh sang suami, Raiden Soedjono. Gugatan telah didaftarkan pada Selasa (4/8) melalui kuasa hukumnya.

Menurut kabar yang beredar, keretakan hubungan mereka karena permasalahan yang terjadi selama berumah tangga. Raiden diketahui mengajukan dua gugatan ke pengadilan, yakni permohonan talak cerai dan pembagian harta bersama.


Sidang perdana mereka pun juga akan digelar sekitar dua minggu lagi. Kabar ini tentu menghebohkan publik lantaran Tyas dan Raiden selalu terlihat harmonis dan tak pernah diterpa gosip miring.

Menjalani bahtera rumah tangga selama empat tahun, keduanya kerap menghabiskan quality time berdua dengan liburan hingga nonton bareng. Kini bahtera rumah tangga terancam berakhir, berikut deretan kenangan momen Tyas dan Raiden pamer kemesraan.

(wk/wahy)

1. Momen harmonis saat lebaran


Momen harmonis saat lebaran
Instagram/@tyasmirasih

Tyas dan Raiden membawa serta kucing-kucing mereka untuk ikut berfoto saat momen lebaran. Kendati belum dikaruniai momongan sejak menikah tahun 2017 silam, kediaman Tyas dan Raiden selalu diramaikan oleh hewan-hewan imut ini. Tyas dan Raiden sangat menyayangi kucing-kucing tersebut.

2. Keromantisan saat rayakan ultah bersama


Keromantisan saat rayakan ultah bersama
Instagram/@tyasmirasih

Tyas dan Raiden selalu merayakan ulang tahun satu sama lain di setiap tahun. Mereka akan meluangkan waktu untuk menyiapkan kue dan memberikan kejutan untuk masing-masing. Mereka juga saling dukung dan melengkapi.

3. Romantis dengan baju couple


Romantis dengan baju <i>couple</i>
Instagram/@tyasmirasih

Tyas dan Raiden juga menghabiskan quality time mereka dengan nonton film di bioskop. Tak hanya itu, mereka juga tampil manis dengan mengenakan baju couple lho. Tyas dan Raiden juga menjadi salah satu couple goals favorit warganet. Kekompakan mereka juga selalu terlihat melalui foto yang mereka unggah.

4. Momen penuh cinta saat di tengah hamparan salju


Momen penuh cinta saat di tengah hamparan salju
Instagram/@tyasmirasih

Tyas dan Raiden tampak mengenakan baju musim dingin dan dikelilingi hamparan salju. Rupanya mereka tengah liburan ke Jepang dan menikmati musim dingin di sana. Dalam potret di atas mereka berfoto mesra dengan berbagai pose. Tyas juga mengungkap kebahagiaannya melalui caption. "I'm travelling with love," tulis Tyas.

5. Senyum penuh kebahagiaan


Senyum penuh kebahagiaan
Instagram/@tyasmirasih

Tyas dan Raiden tampak menikmati momen on the way dalam kendraan untuk next moment quality time. Pasangan ini memang selalu menyisihkan waktu untuk staycation meski sama-sama sibuk. Tyas dan Raiden terutama sebelum pandemi COVID-19 kerap pergi berlibur ke berbagai belahan dunia.

6. Momen saat menikmati sunset


Momen saat menikmati <i>sunset</i>
Instagram/@tyasmirasih

Tyas dan Raiden tengah menikmati sunset yang indah di Bali. Menunjukkan kemesraan, mereka saling berpelukan dan tertawa bahagia. Sebelum memutuskan menikah keduanya diketahui berpacaran selama dua tahun. Momen mesra yang mereka unggah selalu sukses membuat netizen baper.

7. Momen Dinner romantis


Momen <i>Dinner</i> romantis
Instagram/@tyasmirasih

Dinner juga menjadi salah satu cara mereka menghabiskan quality time lho. Dalam potret di atas Tyas dan Raiden tampak menikmati momen makan malam mereka di sebuah tempat makan western. Hingga kini, Tyas masih menyimpan semua potret kenangannya bersama Raiden di laman Instagram. Di sisi lain Raiden telah menghapus semua foto yang hanya ada mereka berdua di dalamnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru