Mutia Ayu Bantah Tak Punya 'Penjaga Hati' Pasca Kematian Glenn Fredly: Beda Level
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu mengungkap sosok penjaga hatinya sepeninggal Glenn Fredly pada 8 April 2020 lalu. Unggahan istri mendiang Glenn Fredly ini pun sontak menuai ucapan haru dari netizen.

WowKeren - Hingga saat ini Mutia Ayu masih setia menyandang status janda usai Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 lalu. Meski demikian, Mutia membantah tak ada orang yang mengisi hatinya.

Mutia mengungkap sosok pria pengisi hatinya yang tak lain adalah Glenn Fredly. Ibu satu anak ini juga membanggakan pria pengisi hatinya yang sekarang ada di surga.

"Siapa bilang hati aku kosong hahah noh pengisi hati aku orang surga bukan orang bumi lagi. beda level heheheheh," tulis Mutia Ayu di postingan Instagram pada Jumat (6/8).

Dalam unggahannya, Mutia membagikan video kompilasi sederet foto bersama Glenn dalam berbagai kesempatan. Mulai dari foto romantis berdua, pernikahan, hingga saat Gleen menemani Mutia melahirkan putri kecil mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Momen manis tersebut diabadikan dengan suara lagu milik Glenn yang berjudul "No One Else But You".


Postingan Mutia langsung ramai dikomentari netizen termasuk rekan artis dengan beragam reaksi. Selain mendoakan mendiang, netizen juga berharap Mutia berjodoh dengan Glenn di surga. Ada juga yang salut dengan kesetiaan Mutia pada Glenn.

"Rest in love papa gewa," kata Audy Item. "Rest in love my dear brooo," sambung Lukman Sardi. "Semoga tetap berjodoh dengan bung Glenn sampai di surga Tuhan. Send love untuk kak Mutia ayu dan gewa," tambah akun @selma***. "Mbak Mutia terlalu cinta Glen ya," seru akun @kia***. "Saingannya berat nih yg mau curi hati ka mutia," komentar akun @haisi***. "Hehehe jd kaya drakor ya kak... " imbuh akun @iam***.

Mutia Ayu

Instagram

Sebelumnya, Mutia Ayu sempat disinggung untuk menikah lagi pasca meninggalnya Glenn. Namun Mutia lebih memilih fokus pada putri kecilnya, Gewa.

"Ada niat mau nikah lagi nggak?" tanya netizen. "Gewa adalah prioritas saya sekarang," balas Mutia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait