Tyas Mirasih Tanggapi Stigma 'Anak Band' Tidak Setia, Suami Cuek?
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih dikenal berpengalaman berhubungan dengan anak band. Lantas seperti apa pandangan Tyas terhadap sang suami, Raiden Soedjono, yang merupakan drummer band Roxx?

WowKeren - Tyas Mirasih ditanya soal menjadi istri anak band. Seperti diketahui, suami Tyas merupakan drummer band Roxx, Raiden Soedjono. Sayangnya Raiden kini telah menggugat cerai Tyas.

Saat hadir di kanal YouTube Orami Entertainment, Tyas ditanya soal anggapan apabila anak band suka main perempuan. Namun menurut Tyas, anggapan tersebut hanya stigma masyarakat yang sebenarnya tergantung kepribadian masing-masing.

"Sebenernya lebih ke personal. Balik lagi ke stigma orang aja. Mungkin dengan anggapan anak band main cewek kanan kiri," ujar Tyas dalam vlog yang dibagikan pada Jumat (6/8). "Nggak hanya anak band juga, itu lebih ke personal aja. Kalo oke mah oke aja."

Selain itu, Tyas Mirasih mengakui sudah berpengalaman dengan anak band. Kendati begitu, Tyas ternyata tidak memandang sang suami sebagai anak band lantaran teman sejak SMP.


"Lebih ngeliat ke.. ya kan aku maksudnya pengalaman dengan anak band nggak cuma satu dua orang ya. Udah lumayan khatam," tutur Tyas. "Aku kan sama Raiden teman dari SMP. Jadi aku nggak ngeliat Raiden sebagai anak band."

"Lihat personality, lihat Raiden sebagai Raiden aja, temen kenal dari SMP," imbuhnya. "Trus temen main satu lingkungan. Saudara-saudaranya dia banyak yang satu sekolah sama aku."

Anak band juga identik dengan sifat cuek. Tyas membenarkan apabila Raiden Soedjono seperti itu. Namun Raiden diceritakan masih mengurusnya dengan baik.

"Dia cueknya in a good way kok. Aku juga pernah ngalamin pasangan yang cuek banget. Masih ngurusin, masih nge-handle aku, masih ngatur urusan segala macem," pungkas Tyas. "Jadi bukan yang cuek ilang nggak berkabar, kan ada orang yang begitu. Apapun masih berkabar sesibuk apapun."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait