Draf Naskah Sudah Rampung, Akankah Reboot 'The Scorpion King' Kembali Hadirkan The Rock?
AFP/Dimitrios Kambouris
Film

Dalam sebuah wawancara, produser Hiram Garcia menjelaskan bahwa draf pertama dari skenario reboot 'The Scorpion King' telah diserahkan, dan sekarang mereka sedang memolesnya.

WowKeren - Kabar gembira datang bagi para penggemar film "The Scorpion King" yang saat ini tengah menunggu versi reboot film tersebut. Film yang dirilis pada tahun 2002 lalu menampilkan Dwayne Johnson sebagai lakon utama.

Kabar terbaru menyebutkan jika draf pertama skenario tahap pertama sudah selesai dikerjakan. Sebuah konsep ulang modern dari film tahun 2002 yang dibintangi The Rock, film baru ini pertama kali diumumkan tahun lalu.

Tidak banyak informasi baru yang terungkap tentang perkembangan baru "The Scorpion King", namun produser Hiram Garcia menjelaskan statusnya saat ini. Dalam sebuah wawancara dengan Collider, Garcia menjelaskan bahwa draf pertama dari skenario telah diserahkan, dan sekarang mereka sedang memolesnya.

Garcia juga mengungkapkan antusiasmenya untuk berkutat kembali dengan waralaba ini untuk menceritakan kisah baru. Menurutnya, baik "The Scorpion King" maupun "The Mummy" adalah dua judul yang banyak memiliki penggemar sehingga kembali terlibat dalam proyek itu adalah hal yang menyenangkan.


"Kami baru saja mendapatkan draft pertama dan kami sedang memolesnya sekarang. Itu adalah waralaba yang sangat dicintai," ujar Garcia. "Dan seperti yang Anda singgung, bahwa seluruh dunia termasuk The Mummy dan Scorpion King sangat menyenangkan sehingga kami hanya ingin terus melanjutkan cerita di dalamnya."

Pada November lalu, dilaporkan bahwa Jonathan Herman sedang menulis skenario. Belum ada sutradara yang dipilih dan kabarnya adalah bahwa produser sedang mencari aktor baru untuk menggantikan The Rock dalam peran Scorpion King.

Detail plotnya belum jelas tetapi menurut Deadline, film baru ini akan mengambil latar kontemporer di zaman modern. Meskipun Johnson menyerahkan perannya ke aktor baru, dia tetap bersemangat melihat "The Scorpion King" mendapatkan kehidupan baru.

"The Scorpion King adalah peran pertama saya di layar perak dan saya merasa terhormat dan bersemangat untuk membayangkan kembali dan memberikan mitologi keren ini ke generasi baru," paparnya waktu itu. "Saya tidak akan memiliki karier yang cukup beruntung jika bukan karena The Scorpion King."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait