Ely Sugigi Tulis Caption Galau di Foto Bareng Aher, Adelia Pasha-Irma Darmawangsa Ngaku Bingung
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Bagikan sebuah foto saat tampil mesra kenakan baju pengantin bareng Aher, Ely Sugigi justru tuliskan caption galau bahas soal settingan hingga beri sentilan begini.

WowKeren - Ely Sugigi kembali mencuri perhatian. Rupanya komedian sekaligus pemain sinetron ini mencuri perhatian lantaran mengunggah foto mesranya bersama dengan Aher.

Dalam foto, Ely Sugigi dan Aher tampil kompak dalam balutan baju pengantin. Keduanya pun tampak begitu serasi. Pasalnya jika Ely Sugigi terlihat anggun dengan kebaya dan jilbab yang dihiasi mahkota cantik, Aher tampak rupawan dengan setelan jas bernuansa warna krem.

Namun tak seperti fotonya, Ely Sugigi justru menuliskan caption galau. Pasalnya ia tampak menyinggung soal settingan di foto mesranya bersama Aher. Tak cuma itu, Ely juga menyeret nama wanita lain di caption-nya kali ini.

"Bila qm tau aku cuma settingan nya tolong lah hargai aku itu aja yang aku minta hai wanita cantik," tulis Ely Sugigi dalam keterangan fotonya.


Foto yang diunggah Ely Sugigi itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Namun banyak dari mereka justru melayangkan sindirannya usai mendapati caption galau Ely Sugigi tersebut.

Hal itu rupanya berbeda dengan rekan sesama artis Ely Sugigi. Pasalnya Irma Darmawangsa dan Adelia Wilhelmina justru kompak mengaku bingung dengan caption yang dituliskan oleh Ely.

"Gua roaming ama captionnya mpok," tulis Irma Darmawangsa. "Aduh ibu komen klu gw lagi galau doang," balas Ely Sugigi dengan emotikon tawa.

"Mpok captionnya gak ngerti??? Maksudnya gimana mpok," tulis Adelia Wilhelmina yang merupakan istri dari Pasha Ungu. Banyak netter rupanya sepakat dengan Adelia Wilhelmina. Mereka mengaku kebingungan dengan caption yang dituliskan Ely tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait