Kebaikan Ibunda Irwansyah Dibeberkan Sosok Ini, Disebut Meninggal Dalam Keadaan Tersenyum
instagram/irwansyah_15
Selebriti

Chat ini bongkar kesaksian seseorang akan kebaikan ibunda Irwansyah semasa hidup, hingga almarhumah Herlianah disebut meninggal dunia dalam keadaan tersenyum bikin takjub dan haru.

WowKeren - Duka mendalam belum lama ini dirasakan oleh aktor sekaligus penyanyi Irwansyah.Setelah sang ayah tutup usia, selang beberapa minggu kemudian Irwansyah harus kembali mengikhlaskan orang tercinta kembali ke pangkuan Sang Pencipta. Ia tak lain adalah Herlianah, ibunda Irwansyah.

Setelah kepergian sang ibu, Irwan kerap membagikan kenangan bersama mendiang semasa hidup. Termasuk pesan berisi kerinduan yang mendalam dirasakan suami Zaskia Sungkar ini usai kepergian ayah dan ibunya dalam waktu berdekatan.

Baru-baru ini Irwan mengunggah sebuah isi chat yang membahas tentang sang ibu. Pesan itu rupanya adalah komunikasinya diduga dengan perawat yang merawat ibunda Irwansyah dulu saat masih berada di Rumah Sakit.

Dalam isi percakapan tersebut, Irwansyah terlihat meminta sesuatu yang ditinggalkan oleh ibundanya. Ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada perawat tersebut atas kesalahan almarhumah Herlianah. Mengejutkannya, sang perawat justru membeberkan kebaikan sosok ibunda Irwansyah hingga menyebut jika mendiang meninggal sembari tersenyum.

Baik terima kasih suster, maafin Mama kalau ada salah ya,” bunyi pesan Irwansyah. “Hehe ibu baik sekali kak sampai meninggal pun ibunya tetap senyum,” ungkap sang suster.


Tentu saja kesaksian ini membuat hati siapa pun takjub mendengarnya, termasuk Irwansyah dan sang istri Zaskia Sungkar yang meninggalkan komentarnya. Hal yang sama nampak dirasakan oleh banyak netizen lainnya.

Mereka turut dibuat kagum dan haru atas kesaksian perawat tersebut terkait kebaikan ibunda Irwansyah. Di sisi lain dukungan dan semangat untuk pelantun lagu “My Heart” ini juga tak kalah ramai berdatangan.

Antara sedih dan bahagia.... Sedih ditinggal orang tercinta, bahagia bisa meninggal dengan taqwa. Amin,” tutur akun @alfie*******. “Sebatas baca gtu aja udh bkin sedih..pertanda beliau org baik masya Allah..smoga Allah pertemukan beliau dgn smua amal kebaikannya,” sambung akun @noer******.

Rasa paling sakit kehilangan orang yang kita sayang .. aplagi kehilangan orangtua,” ujar akun @karmila*******. “Ya Allah... sedih bgt ikut mewek,” aku @rachma*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait