Jennifer Lawrence Mau Bintangi Film Biopik, Apple dan Netflix Rebutan
Instagram/ jenniferlawrence_
Film

Matthew Belloni dalam buletinnya menyebutkan jika kisah Sue Mengers akan menjadi sajian yang menarik mengingat sepak terjangnya di industri perfilman Hollywood.

WowKeren - Streamer papan atas dilaporkan tengah menawar sebuah film biografi yang akan dibintangi oleh Jennifer Lawrence. Film biopik ini akan berkisah tentang agen bakat legendaris Hollywood Sue Mengers.

Selain Lawrence, film ini akan mengikutsertakan Paolo Sorrentino sebagai sutradara. Laporan itu menyebutkan jika Apple dan Netflix tengah "rebutan" untuk menjadi streamer film tersebut.

"Kami mendengar bahwa Apple sedang terlibat untuk proyek Sue Mengers dan telah membaca skrip," tulis Deadline. "Dengan Netflix juga ikut untuk menjadi pesaing lain untuk proyek tersebut."

Matthew Belloni, mantan direktur editorial The Hollywood Reporter, juga mengonfirmasi bahwa Apple dan Netflix adalah dua pesaing besar untuk film Sue Mengers yang melibatkan Lawrence dan Sorrentino. Menurut informasi yang diperolehnya, Apple telah menawar film itu seharga 80 juta dolar AS.


"Tawaran Apple berada di kisaran 80 juta dolar AS," kata satu sumber, "Termasuk biaya 20 juta-plus untuk Lawrence yang membintangi dan memproduksi dengan mitra Justine Polsky melalui Excellent Cadaver."

Skenario film ini akan ditulis oleh John Logan, Lauren Schuker Blum, dan Rebecca Angelo. Belloni dalam buletinnya menyebutkan jika kisah Mengers akan menjadi sajian yang menarik. Hal tersebut mengingat sepak terjangnya di industri perfilman Hollywood.

"Kisah Mengers tentu saja merupakan sajian film yang menarik. Dia memecahkan hambatan di tahun 60-an dan 70-an," ujarnya. "Mewakili semua orang mulai dari Barbra Streisand hingga Michael Caine hingga Cher sebelum disingkirkan dari Hollywood oleh orang-orang seperti Michael Ovitz dan menjadi pengamat dan orang kepercayaan industri rumahan."

Film biografi Mengers akan menandai kolaborasi lain antara Lawrence dan Sorrentino, yang memenangkan Oscar untuk "The Great Beauty" dan membuat "The Young Pope" dan "The New Pope" di HBO. Sorrentino dan Lawrence tidak asing dengan streaming, karena kedua talenta tersebut memiliki film asli Netflix yang akan debut akhir tahun ini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait