Jo Jung Suk dan Kwak Sun Young Nyanyi Dadakan di 'Hospital Playlist 2' Pukau Pemirsa, Seperti Apa?
Instagram/hospitalplaylist_official
TV

Di 'Hospital Playlist 2', Kwak Sun Young berperan sebagai adik Jo Jung Suk. Keduanya berhasil memukau pemirsa karena aksi bernyanyi secara spontan bersama-sama.

WowKeren - Keluarga Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) merupakan salah satu daya tarik "Hospital Playlist" Season 2. Berperan sebagai orangtua tunggal untuk putranya, Lee Woo Joo (Kim Jun), hubungannya dengan sang adik Lee Ik Soon (Kwak Sun Young) juga menarik untuk dinikmati.

Jika pada season pertama kakak beradik itu sudah pernah adu rap di rumah sakit saat Lee Ik Soon dirawat hingga membuat Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) takjub, kini momen itu terulang. Akan tetapi, Kwak Sun Young tidak hanya melakukan rap namun juga ikut menyumbangkan suara merdunya.

Momen nyanyian mendadak Lee Ik Joon dan Lee Ik Soon itu hadir saat mereka duduk di meja makan bersama dengan Lee Woo Joo dan Bibi Wang (Lee Soo Mi), pengasuh, untuk makan malam. Setelah Lee Ik Soon memuji masakan Bibi Wang dan cara Lee Woo Joo memakai sumpit, Lee Ik Joon datang.

Sebelum makan, Lee Ik Joon menasihati Lee Ik Soon agar meminum obat karena ibu mereka baru saja memberitahu bahwa si adik demam. Seperti diketahui, Lee Ik Joon semakin khawatir karena adiknya sudah mengalami sirosis hati. Mendengar nasihat tersebut, Lee Ik Soon meyakinkan kakaknya bahwa ia baik-baik saja bahkan dirinya menanggapinya dengan sebuah nyanyian.


"Aku makan bersama tetangga samping rumah, dia mengkritik caraku memakai sumpit. Namun, aku suka dan nyaman makan dengan cara ini. Aku adalah aku, jangan ikut campur. Hei!" Suara Lee Ik Soon yang merdu pun mulai terdengar.

"Walau aku pakai celana jins untuk pergi ke kantor, tak apa selama tampak rapi," sahut Lee Ik Joon. "Andai seragam musim panas, hei! Adalah celana pendek itu pasti menyenangkan tampak rapi dan segar," sambung Lee Ik Soon.

"Jangan hiraukan pandangan orang lain, kau bisa hidup senang. Aku hidup dengan kepribadianku sendiri. Beranikanlah dirimu. Menarilah kala ingin menari. Kake, nenek, semua ikut menari. Bibi Wang, ayo ikut menari! Umur tak ada hubungannya," lanjut Lee Ik Joon hingga layar berganti.

Tak ayal momen kakak beradik itu tiba-tiba menyanyi membuat pemirsa takjub. Tak sedikit yang terpukau oleh betapa indahnya suara Kwak Sun Young. Bahkan pemirsa berharap akan ada duet antara Jo Jung Suk dan Kwak Sun Young sebagai kakak adik di dalam drama.

"Adek kakak suaranya bagusss semuašŸ”„," komentar salah satu penonton. "Iksun suaranyaa wooo. Masuk member mido falasol ajaaa," sahut yang lain. "Iksun nyanyi ost boleh jugaaa duet ma ikjun...ajakin ngeband biar ketemu jun wan," imbuh lainnya.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" kembali meraih rating tertinggi pada Kamis (19/8) dengan capaian di angka 12,9 persen. Drama ini bisa dinikmati setiap hari Kamis pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru