Thalita Latief Foto Bareng Celine Evangelista, Wajah Bak Kembar Ramai Dipuji
Instagram/thalitalatief/celine_evan
Selebriti

Thalita Latief dan Celine Evangelista bertemu di acara 'Kopi Viral' Trans TV. Dalam kesempatan tersebut, Thalita dan Celine janjian akan kembali bertemu di luar acara televisi.

WowKeren - Thalita Latief membagikan potretnya bareng seorang wanita yang mirip dengannya. Apabila tidak diperhatikan dengan cermat, wanita di sebelah Thalita bisa dikira adik atau kakaknya.

Namun ternyata wanita di sebelah Thalita adalah Celine Evangelista. Melalui caption unggahannya, Thalita mengaku sering disebut mirip dengan Celine sehingga ingin membuktikannya.

"Sesuai permintaan netizen… yg selalu bilang kita kaya kembar… ni pic for u guys," tulis Thalita pada Minggu (22/8). "Btw, always fun meet up, sharing, and chitchat with mysis @celine_evangelista."

Rupanya Thalita dan Celine bertemu di acara "Kopi Viral" Trans TV. Menanggapi postingan tersebut, Celine mengajak Thalita untuk bertemu di luar acara televisi.


"Hahahhahahhaha cusss yukkk meetup," komentar Celine. "@celine_evangelista yuuuuk bgt aah babeee, ngobrollll ampe puas kan tuhhhhh, after pamdemic situation kondusif cussss ah…" balas Thalita.

Thalita Latief \'Kembaran\' Celine Evangelista

Instagram

Warganet pun menyutujui kemiripan tersebut. Thalita dan Celine juga diketahui sebagai juara gadis sampul majalah yang sama di awal karier mereka.

"Kembar," tulis Tina Toon. "Iya kak mirip banget ...apalagi nanti kalau kak talita dah langsing semakin mirip," kata akun @fifisumantydedyirwan. "Emang buangeet Taaa.. aku pikir jg itu kamu pertama kali liat," timpal akun @simoie.

"Dagu sama jarak kedua matanya JK yg beda tipis, yg lainnya mirip," komentar akun @dalraetanaka. "Wahhh ex winner kawanku,, beda 1 angkatan... dan aq slalu ngikutin dr jman dulu...." sahut akun @ara_perdana. "@thalitalatief iya bnr lho.. mirip bnget @celine_evangelista .. sama2 cantik..oma doa in insyaAllah sama2 happy nya ya amiin yra," balas akun @widawati8899.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru