Tiga Aturan untuk Trainee SM Entertainment yang Dibuat Gara-gara 'Kenakalan' Super Junior
Twitter/SJofficial
Selebriti

Saat membicarakan masa trainee mereka di bawah SM Entertainment, Eunhyuk mengungkapkan bahwa ketiga aturan utama trainee ini sebenarnya dibuat karena 'kenakalan' member Super Junior pada saat itu.

WowKeren - Eunhyuk dan Ryeowook Super Junior bergabung dengan Sunny Girls' Generation untuk episode pertama "Legendary Trainee". Saat ketiganya berbicara tentang masa trainee mereka di bawah SM Entertainment, Eunhyuk mengungkapkan bahwa ketiga aturan utama trainee ini sebenarnya dibuat karena "kenakalan" member Super Junior pada saat itu.

Seperti kebanyakan agensi K-Pop, trainee di bawah SM Entertainment tidak seharusnya berkencan satu sama lain. Namun, itu tidak selalu terjadi. Di "Legendary Trainee", Eunhyuk mengungkapkan bahwa ketika dia masih trainee, begitu banyak trainee yang berkencan pada waktu itu.

Akhirnya, kata Eunhyuk, trainee pria dan wanita dipisahkan dalam berlatih karena itu. Eunhyuk bersikeras bahwa dia bukan salah satu trainee yang petualangan kencannya memaksa agensi untuk membuat aturan baru, tapi orang-orang di sekitarnya pernah menjalin hubungan sebelum itu.

Menurut Sunny, ada batasan harga untuk makanan yang dapat diminta oleh para trainee di bawah naungan SM Entertainment, dan mereka tidak diperbolehkan memesan makanan yang terlalu mahal. Nampaknya Super Junior adalah alasan di balik itu.


Tiga Aturan untuk Trainee SM Entertainment yang Dibuat Gara-gara \'Kenakalan\' Super Junior

Source: Allthekpop

Ketika Sunny mengejutkan Eunhyuk dengan makanan spesial, dia langsung teringat hari-hari trainee-nya. Dia menjelaskan bahwa hidangan yang dimaksud dikenal sebagai "L.A. Meal" yang berupa kombinasi irisan daging babi goreng Jepang, irisan daging ikan goreng, dan steak hamburger.

Eunhyuk kemudian mengungkapkan bahwa ketika mereka masih trainee, SM Entertainment memberi mereka makanan dan para member suka makan makanan yang lezat dan mahal. Karena "L.A. Meal" adalah menu yang paling mahal, mereka memilih untuk memakannya tidak dua kali setiap hari. Saat itulah Sunny menyadari, "Kurasa memang benar mereka menetapkan batas harga karena kalian!"

Sunny juga mengungkapkan bahwa trainee SM Entertainment hanya diperbolehkan makan pada waktu yang ditentukan. Eunhyuk mengaku bahwa aturan itu baru diterapkan setelah Super Junior menjadi trainee.

"Saat kami masih trainee, kami merasa lapar tidak peduli berapa banyak kami makan," Sunny mengakui dan menambahkan, "Setelah sekitar satu jam, kami menjadi lapar lagi." Eunhyuk mengungkapkan bahwa aturan bahwa trainee hanya bisa makan pada waktu tertentu dibuat karena trainee Super Junior makan sepanjang waktu. Dalam kasus Eunhyuk, dia makan dua hingga tiga kali sehari di agensi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait