Ayah Rizky Billar Tanggapi Rumor Lesty Kejora Hamil Sebelum Nikah, Marah?
Instagram/danieleddy46
Selebriti

Ayah Rizky Billar akhirnya tanggapi rumor Lesty Kejora hamil duluan sebelum menikah. Sebut keluarganya tahu agama, benarkah ayah Billar kesal menantunya disebut hamil duluan?

WowKeren - Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Andryani telah sah menjadi suami istri. Sayang, kebahagiaan keduanya sedikit terganggu akan isu yang menuding Lesty hamil duluan sebelum menikah.

Terkait hal tersebut, ayah Billar, Daniel Eddy, pun ikut mengomentari rumor kehamilan Lesty. Yang mana, ayah Billar membantah dengan tegas isu Lesty hamil di luar nikah.

"Ah itu kan, biasa aja isu-isu gitu, ngapain ditanggapi kali, itu biasa aja karena mereka yang tahu itu," tutur Daniel Eddy ayah kandung Billar kepada Intens Investigasi. "Mereka tahu agama, taat agama, atau apa, seiring berjalannya waktu nanti tahu sendiri lah."

Menurutnya, Billar dan Lesty merupakan pribadi yang taat agama. Sehingga, tak mungkin mantunya itu mengandung anak Billar di luar pernikahan mereka.

"Saya bukannya jawab benar, gak benar, tapi setahu saya, kami tahu agama, taat agama," tegas Ayah Billar.


Daniel juga menyebut perkara ngidam merupakan hal yang wajar. Yang mana menurut ayah Billar setiap orang kerap ngidam meski tak sedang hamil.

"Ngidam, semua orang ngidam, ngidam mesti apa, jadi kalau mesti, kan kepingin ngidam itu, ibaratnya saya kepingin durian, ya cari durian, kenapa rupanya, jadi ya biasa aja," tambah ayah Billar. "Ya nantilah waktu yang menjawab lah ya."

Ayah angkat Billar, Izhar Wilendra, pun juga buka suara terkait isu tersebut. Izhar pun mengklaim hanya Lesty dan Billar lah yang dapat menjawab isu tersebut.

"Nah itu yang bisa menjawab yang bersangkutan karena bapak sendiri belakangan ini jarang bertemu sama mereka, karena mereka itu makanan publik, ya biasa lah ada isu begini dan begitu," terang Izhar Wilendra selaku ayah angkat Billar. "Namun apapun itu yang berhak menjawab itu LesLar sendiri, itu jawaban paling valid."

Kendati begitu, Izhar menjamin jika Lesty dan Billar merupakan pasangan yang taat agama serta mengerti hukum dan kaidah yang ada. Ia meyakini jika Lesty dan Billar tak mungkin berbuat sesuatu hal yang dilarang oleh agama.

"Yang jelas, bapak berani jamin, LesLar ini adalah anak-anaknya yang telah dibekali agama, apapun yang mereka lakukan pasti berdasarkan agama. Mereka tak akan melanggar kaidah-kaidah, garis-garis hukum dalam agama," pungkas ayah angkat Billar. "Yakinlah LesLar adalah dua anak yang baik yang InsyaAllah terjamin keiman dan ketaqwaannya kepada Allah SWT.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru