Usai Sebut Fitnah, Medina Zein Sindir yang Tagih Utang Pada Dirinya Ngebet Masuk TV
Instagram/@medinazein
Selebriti

Tak kunjung usai, Medina Zein kini layangkan sindiran tajam pada sosok yang tagih utang pada dirinya ngebet masuk TV hingga ingin menjadi terkenal. Siapa?

WowKeren - Usai sempat bungkam, Medina Zein kini buka suara terkait banyaknya pihak yang menagih utang pada dirinya. Ia mengatakan jika hal tersebut adalah fitnah.

Selain itu, Medina Zein rupanya melayangkan sindiran kepada orang-orang yang menagih utang pada dirinya. Pasalnya orang-orang tersebut dianggap Medina Zein ngebet ingin masuk TV dan terkenal.

"Selamat ya kalian2 masuk TV di wawancara cieeeee uhuy. Kalo nagih utang (kalo bener utang ya) ke rumah/ke polisi aja lapor ngapain ke acara tv. Pengen terkenal?????" tulis Medina Zein.

Medina Zein pun meminta agar orang-orang yang disentilnya itu berterima kasih pada dirinya. Pasalnya berkat dirinya, orang-orang tersebut bisa masuk TV.

"Makasih dong sama aku jadi kamu masuk tipi terus. Khaaaaan pdhl kau diam2 ketika acara vannil* hijab minta foto bareng gue cieeee," tulis Medina Zein.

Tak cukup sampai di situ, Medina Zein juga menyebut jika ada salah satu sosok yang kini jumlah followers-nya naik berkat dirinya. Diungkap Medina Zein, jumlah followers dari sosok yang disindirnya itu semula hanya 60 ribu, namun kini naik sampai 100 ribu lebih.

Medina Zein pun mengungkapkan jika ia sudah mengajak orang tersebut tabayun. Namun sayangnya ditolak mentah-mentah.


"Eh satu lagi mau ngucapin selamat followers mba nya mencapai 102K!! Uwoooww sblm terkenal masih 60K skrg naik yah shay? Seneng shay?" tulis Medina Zein. "Katanya ga idup dari instagram eh masih aja banyak omong, di ajak tabayun ga mau. Maunya masuk tipi terus ya???" tandasnya.

Lebih lanjut, Medina Zein rupanya memperingatkan netizen untuk berhenti membully dirinya. Apalagi keluarga dan teman-temannya sampai ikut terseret.

"Netizen yang maha benar gausah bully keluarga aku/kaka2 aku/temen2 aku!! Pada ga ada kerjaan ya ngurusin idup orang? Kalo emang saya berhutang dan menjual barang tidak sesuai ya laporkan saja ke pihak berwajib kan pintu mereka terbuka lebar," tulis Medina Zein.


Usai Sebut Fitnah, Medina Zein Sindir yang Tagih Utang Pada Dirinya Ngebet Masuk TV

Sumber: Instagram

"Kenapa koar2 sampe yang GA KENAL aja ikut2an. Mau banget masuk TV ya? Kasian banget duhhhhh. Namanya hutang bukan suatu hal pidana. Yang bully emang ga punya hutang zhay," sambung Medina Zein dengan emotikon tawa.

Namun sayangnya, netizen justru semakin menyindir habis-habisan Medina Zein. Ia bahkan disindir tak tahu malu karena unggahannya tersebut.

Sementara itu, netizen penasaran terkait siapa yang tengah disindir oleh Medina Zein. Pasalnya beberapa waktu belakangan ini, banyak orang yang telah menagih utang pada Medina Zein. Mulai dari Rachel Vennya, Citra Kirana, Uci Flowdea yang merupakan Crazy Rich Surabaya hingga selebgram Olivia Pramaisella.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru