Film Tompi 'Selesai' Bikin Marah Penonton, Andien Justru Punya Pendapat Lain
Instagram
Selebriti

Film 'Selesai' yang digarap Tompi beberapa waktu lalu sempat memicu perdebatan hingga kemarahan penonton. Baru menonton, Andien justru punya pendapat yang sama sekali berbeda.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, film garapan Tompi yang berjudul "Selesai" memicu perdepatan di kalangan pecinta film. Jika sebagian netter merasa marah dengan cerita dan kualitas film itu, Andien justru punya pendapat lain.

Melalui akun Instagram pribadinya, Andien membuat postingan berisi pujian dan kekaguman kepada Tompi. Tak lupa ia mengunggah foto mereka berdua saat sedang bekerja.

Seiring dengan unggahan tersebut, Andien bercerita bagaimana ia bisa kagum dengan "Selesai". Baginya, Tompi pandai membawakan cerita dan benar-benar memanjakan mata dengan gambar-gambar yang diambil.

"Abis nonton film Selesai yang disutradarai oleh tak lain dan tak bukan (drum roll please... πŸ₯πŸ₯πŸ₯) @dr_tompiπŸ₯‡πŸŽ‰ Congratsss ya Tom! Keren banget sih gambarnya 😍 bener-bener eye candy, apalagi sentuhan komposisi fotografinya itu looh... keren banget!" tulis Andien pada postingan Rabu (1/9).


Kemudian Andien menambahkan bahwa dirinya benar-benar terkejut dengan plot twist atau alur yang dipelintir dari film tersebut. Ia mengaku tidak menyangka bahwa endingnya akan seperti itu. Lalu, ia menceritakan sedikit mengenai pengalamannya bekerja sama dengan Tompi.

"Cerita sedikit soal lo boleh ya Tom? Ahhaha... menurut gw tuh lo storyteller yang handal, selalu bisa aduk-aduk perasaan penonton dan memberikan hal-hal tak terduga sebagai 'cherry on top'-nya.," lanjut Andien.

Selain berpendapat bahwa Tompi adalah pencerita yang andal, Andien bersyukur pernah bekerja sama dengannya, Terlebih lagi, film pendek "Selamat Jalan Kekasihku" untuk lagunya yang rilis beberapa waktu lalu adalah garapan Tompi.

"Looking back, gw sampai sekarang masih merasa bersyukur banget film pendek musik Selamat Jalan Kekasihku kemarin lo yang garap. Ditunggu karya-karya lo selanjutnya Tom πŸ‘πŸ» Psst... ada mini interview ama @dr_tompi link in bio ✨," tutup Andien.

Seperti diketahui, "Selesai" dibintangi oleh Gading Marten, Ariel Tatum dan Anya Geraldine. Film ini mengangkat tema perselingkuhan dan kesehatan mental yang berujung pada polemik. Bahkan beberapa netter kedapatan marah-marah di kolom komentar Tompi, namun rupanya reaksi semacam itu yang diinginkan olehnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait