7 Potret Komika Coki Pardede Yang Diciduk Polisi Terkait Kasus Narkoba
Instagram/cokipardede666
Selebriti

Komika Coki Pardede diciduk polisi pada Rabu (1/9) malam terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Beberapa kali tersandung kasus kontroversi hingga harus vakum, berikut sederet potret Coki Pardede.

WowKeren - Reza Pardede atau dikenal sebagai Coki Pardede membawa kabar mengejutkan. Coki harus diamankan polisi pada Rabu (1/9) malam lantaran diduga melakukan penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap saat masih dalam pengaruh narkoba yang digunakannya.

Coki dikabarkan diciduk saat berada di rumahnya di kawasan Cisauk, Tangerang. Ia kemudian diamankan di Polres Metro Tangerang Kota. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yaitu narkotika jenis sabu sebanyak 0,5 gram dan jarum suntik. Diketahui, Coki disebut mengonsumi narkoba dengan cara yang tak lazim melalui suntikan.

Saat diinterogasi oleh polisi, Coki mengaku mendapatkan narkoba jenis sabu itu dari salah satu rekannya. Awalnya Coki hanya iseng mencoba mengonsumsi sabu, namun ia akhirnya menjadi kecanduan terhadap barang haram itu. Beberapa kali tersandung kasus kontroversi, simak 7 potret komika Coki Pardede berikut ini:

(wk/chac)

1. Tampil Keren Dengan Balutan Jas


Tampil Keren Dengan Balutan Jas
Instagram/cokipardede666

Coki mulai dikenal sejak mengikuti program acara "Stand Up Comedy Indonesia" musim keempat yang tayang di Kompas TV. Namanya kian meroket sejak membuat kanal YouTube Majelis Lucu Indonesia bersama Tretan Muslim. Selalu menjadi sorotan publik dengan penampilannya, kali ini Coki tampak keren dan rapi dengan balutan setelan jas berwarna biru.

2. Pamer Foto Jadul


Pamer Foto Jadul
Instagram/cokipardede666

Kerap membagikan berbagai potret diri di Instagram, kali ini Coki tampak memamerkan foto jadulnya di masa lalu. Komika berusia 33 tahun ini mengunggah potret diri saat masih berusia 20-an yang sedang melakukan selfie sembari menunjukkan simbol peace di jarinya.

3. Ciri Khas Seorang Komika


Ciri Khas Seorang Komika
Instagram/cokipardede666

Salah satu ciri khas seorang komika adalah memegang mikrofon seraya berekspresi menggunakan satu tangannya yang bebas. Kebiasaan ini sepertinya juga terjadi di diri Coki. Melalui potret di atas, bintang film "Single" ini tampak sedang berbicara melalui mikrofon dengan tangan kanan yang menengadah ke atas.

4. Nostalgia Masa Wisuda


Nostalgia Masa Wisuda
Instagram/cokipardede666

Kali ini, komika kelahiran tahun 1988 ini tampak sedang bernostalgia dengan membagikan potret kelulusannya. Diapit kedua orangtua, Coki terlihat sumringah berada dalam balutan toga wisuda. Ia berhasil mendapatkan gelar S1 dari jurusan Sastra Inggris, Universitas Gunadarma pada tahun 2014.

5. Ikuti Kampanye Positif In Postingan


Ikuti Kampanye Positif <i>In</i> Postingan
Instagram/cokipardede666

Menilik kampanye populer yang disuarakan para influencer, Coki rupanya juga turut berpartisipasi. Komika berzodiak Aquarius ini berfoto sembari membawa kertas yang berisikan kutipan motivasi untuk berjuang dengan diri sendiri. Tak lupa, Coki juga mengimbuhkan tagar #PositifInPostingan di caption agar kampanye ini bisa tersebar luas.

6. Nongkrong Bareng Tretan Muslim Dan Habib


Nongkrong Bareng Tretan Muslim Dan Habib
Instagram/cokipardede666

Dikenal tak pandang bulu saat berteman, kali ini Coki tampak sedang nongkrong bersama Tretan Muslim dan seorang Habib, Husein Ja'far Al Hadar. Berbalut hoodie berwarna hitam, bintang film "The Guys" ini terlihat sedang menikmati waktu santai bersama kawan-kawannya dengan menikmati sate.

7. OOTD Kece Serba Hitam


OOTD Kece Serba Hitam
Instagram/cokipardede666

Meski berprofesi sebagai komika, tak menghalangi seorang Coki untuk tetap tampil kece. Bintang film "Partikelir" ini memadukan OOTD yang serba hitam. Coki mengenakan t-shirt, jaket model bomber, celana pendek, dan sepatu yang seluruhnya memiliki warna hitam. Coki terlihat berpose nyeleneh sembari menunjukkan ekspresi lucu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait