Jason Momoa Pamer Kostum Baru 'Aquaman 2', Fans Malah Ancam Ogah Nonton Gegara Ini
Instagram/prideofgypsies
Film

Setelan baru itu tetap mempertahankan gaya dasar yang sama seperti aslinya. Namun warna yang digunakan telah berubah signifikan, begitu juga pada beberapa bagian tertentu.

WowKeren - Sekuel "Aquaman", Aquaman 2" telah mendapatkan sejumlah upgrade. Salah satunya pada kostum sang lakon utama itu sendiri.

Kostum baru itu diungkap oleh Jason Momoa melalui akun Instagram miliknya. Jika selama ini penggemar sudah akrab dengan kostum bersisik yang merupakan perpaduan warna emas dan hijau maka kali ini superhero akan mengenakan kostum dengan warna yang lebih gelap.

Superhero Atlantis yang diperankannya akan mendapat setelan baru dengan tampilan yang sama tetapi berbeda dari desain berdasarkan tampilan DC Comics asli Arthur Curry. Aktor tersebut memposting dua foto berdampingan dirinya dengan kostum lengkap, dengan slide pertama memperlihatkan kostum lama dan di slide berikutnya kostum baru.

"Putaran kedua. setelan baru. Lebih banyak aksi," tulis Momoa di kolom caption.


Unggahan ini pun dengan segera dibanjiri oleh komentar penggemar. Tak hanya mereka yang memuji kostum baru itu namun juga penggemar yang mengancam tidak akan menonton film itu jika Amber Heard tetap menjalankan perannya.

"Kami tidak akan menonton jika Amber masih di sana," kata salah seorang netizen. "Maaf sobat Amber Heard telah merusak segalanya," lanjut netizen lainnya. "Singkirkan Amber Heard," desak yang lain.

"Terlihat luar biasa, namun sayang sekali saya tidak bisa menontonnya dengan Amber Heard masih di sana," sahut penggemar."Jika Amber Heard masih di sana, kita tidak akan menontonnya," cetus yang lain. "Saya sangat sedih melewatkan ini tetapi saya tidak mendukung sesuatu yang diperankan Amber Heard."

Setelan baru itu tetap mempertahankan gaya dasar yang sama seperti aslinya. Namun warna yang digunakan memang telah berubah secara signifikan, begitu juga pada beberapa bagian tertentu. Sirip pada sepatu bot telah dilepas, sementara konsep sarung tangan telah dihilangkan seluruhnya. Pelapis tambahan telah ditambahkan ke bagian lengan dan kaki setelan itu. Menurut sutradara James Wan, setelan kedua akan menjadi "setelan siluman" Arthur untuk film tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait