Kebahagiaan Nadin Amizah Diajak Kolaborasi Iwan Fals Lewat Lagu 'Untukmu'
Instagram/cakecaine
Musik

Nadin Amizah mendapat kesempatan kolaborasi degan Iwan Fals dalam lagu 'Untukmu'. Nadin Amizah pun mengungkapkan rasa bahagianya bisa berkolaborasi dengan musisi senior tersebut.

WowKeren - Iwan Fals menggandeng sejumlah musisi muda dalam album terbarunya, "Pun Aku". Salah satu musisi yang diajak berkolaborasi adalah Nadin Amizah. Nadin berkolaborasi dengan Iwan Fals dalam lagu "Untukmu".

Nadin pun mengungkapkan rasa bahagianya bisa dipercaya untuk menjadi salah satu kolaborator di album terbaru Iwan Fals. Buncahan kegembiraan itu diungkapkan Nadin lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan itu, Nadin juga turut memamerkan sejumlah fotonya dengan Iwan Fals.

"Ada Nadin kecil yg berjingkrak penuh gembira saat pertama kali diperdengarkan lagu Untukmu dan diminta untuk ikut menyanyikannya. ada takut dan ragu saat sampai di rumah beliau dan langsung bertatap mata, 'bagaikan pohon tua yang besar, kokoh, dan bijaksana' kataku dalam hati sambil mengagumi suaranya," tulis Nadin pada Senin (6/9).


Nadin berbagi cerita mengenai 'pertemuannya' dengan lagu "Untukmu". Nadin pun mengaku sempat khawatir dan kurang percaya diri saat menyanyikan lagu tersebut untuk pertama kalinya.

"'suara anak-anak kecil yang pergi ke langgar, menghampiri yang dewasa disana, tanpa tahu apa-apa melangkah dengan riang gembira.' menurutku adalah nyawa lagu Untukmu. seperti aku yg dulu lugu, seperti om iwan yang dulu lugu, kami akhirnya sampai ke sebuah pertanyaan 'tunjukan padaku, siapa yang mau untuk dilahirkan?'," sambungnya.

Nadin juga turut menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak yang berpartisipasi dalam proses produksi lagu "Untukmu". Nadin berharap kolaborasinya dengan Iwan Fals bisa membuka jalan interaksi bermusik lintas generasi.

"Alhamdulillah, terima kasih banyak juga untuk @deadpixxl @nyiteung @anyaanggarda @cikal yang terlibat langsung di karya ini. semoga tidak ada lagi stigma batasan generasi musik yang memisah-misahkan pendengarnya. terima kasih juga untuk mas @oi.93, tanpa kain lawas pinjamanmu aku pasti akan segan foto di hari itu đŸ˜­," pungkas Nadin Amizah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait