Nicole Kidman Disebut Bakal Kembali Beradu Akting dengan Jason Momoa di 'Aquaman 2'
Instagram/nicolekidman
Film

Beberapa karakter yang telah dikonfirmasi akan kembali di 'Aquaman and the Lost Kingdom' adalah Jason Momoa sebagai lakon utama serta Amber Heard dan Patrick Wilson.

WowKeren - Aktris Nicole Kidman dilaporkan akan mengulangi perannya sebagai Atlanna di "Aquaman 2". Kidman pertama kali memainkan Ratu Atlantis dan ibu dari Arthur Curry/Aquaman di "Aquaman" tahun 2018 lalu yang menampilkan Jason Momoa dalam peran utama.

Sekuelnya yang resmi berjudul "Aquaman and the Lost Kingdom", saat ini dijadwalkan rilis pada 16 Desember 2022. Disutradarai oleh James Wan, yang dikenal sepak terjangnya melalui film horor seperti "Saw" dan "The Conjuring", "Aquaman" pertama tetap menjadi salah satu fitur DC Extended Universe yang sukses.

Beberapa karakter telah dikonfirmasi akan kembali di "Aquaman 2", termasuk Amber Heard yang memerankan Mera dan Patrick Wilson dengan karakternya Orm Marius/Ocean Master. Namun hingga kini, kabar ini belum dikonfirmasi oleh Kidman sendiri.


Variety mencatat bahwa banyak media di Hong Kong, tempat Kidman saat ini tengah syuting serial Amazon "Expats", telah melaporkan kembalinya dia di Aquaman 2. HK01 melaporkan bahwa Kidman akan segera melakukan perjalanan ke Inggris untuk syuting film DCEU. Oriental Daily juga melaporkan bahwa Kidman akan kembali memerankan ibu Aquaman.

Warner Bros. belum menanggapi laporan ini, tetapi jika itu terbukti benar, perlu dipertanyakan mengapa perusahaan belum mengumumkan penampilan Kidman di "Aquaman 2".

Wan mengatakan "Aquaman 2" akan jauh lebih kompleks dari pendahulunya. Dengan sudah cukup memperkenalkan gambaran kengerian dunia bawah laut melalui "Aquaman" maka ia merasa lebih mudah untuk membawa penonton menjelajah lebih jauh. "Jadi dengan film kedua, saya merasa akan lebih mudah bagi orang untuk menerima ke mana kami pergi karena saya sudah meletakkan fondasinya," ujarnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait