Bukan Neo, Penampilan Keanu Reeves di Footage 'The Matrix Resurrections' Justru Mirip John Wick
AFP/Jean-Baptiste Lacroix
Film

Footage tersebut juga menunjukkan Reeves beraksi saat ia mengulangi peran Neo. Namun, penampilannya kali ini membuat jagat maya tak henti-hentinya membahas Reeves.

WowKeren - Tampilan resmi pertama Keanu Reeves di "The Matrix Resurrections" telah terungkap. Menjelang rilis trailer pertama film pada hari Kamis, Warner Bros. Pictures telah merilis footage pertama.

Footage tersebut juga menunjukkan Reeves beraksi saat ia mengulangi peran Neo. Namun, ada satu hal yang membuat jagat maya tak henti-hentinya membahas Reeves.

Betapa tidak, penampilan Reeves di film itu, alih-alih mirip dengan sosok Neo selama ini justru mengingatkan karakter lain dari film yang juga diperankan oleh Reeves, "John Wick". Dalam gambar yang beredar di internet terlihat alih-alih berkacamata hitam dengan gaya rambut pendek, Neo justru terlihat berambut panjang yang membuatnya justru sangat mirip dengan John Wick.

Penampilan Keanu Reeves di Footage \'The Matrix Resurrections\' Mirip John Wick

Twitter/ComplexPop


Tak pelak, hal ini pun membuat para penggemar saling melempar candaan. Mereka bercanda apakah footage itu benar diambil dari "The Matrix Resurrections" ataukah "John Wick".

"Sepertinya itu screenshot dari John Wick 1, 2, atau 3 lol," tulis penggemar. "Plot twist. John Wick ada di alam semesta Matrix," seloroh yang lain. "Setidaknya aku berharap mereka memotong rambutnya dulu," sahut penggemar.

"Sepertinya ada seseorang yang salah mengambil tangkapan layar dari folder film yang berbeda," sambung netizen. "Ketika John Wick sudah lelah dengan manusia, dia pergi ke dunia lain untuk mencari tantangan," kata penggemar yang lain.

Pengungkapan menarik lainnya yang keluar dari cuplikan pertama memberikan petunjuk lain tentang kembalinya Neo. Tangkapan layar lainnya mengungkapkan lebih banyak cuplikan di sekuelnya, termasuk mengenai Yahya Abdul-Mateen II yang bergabung dengan waralaba sebagai wajah baru. "The Matrix Resurrections" akan dirilis pada 22 Desember 2021.

Neo dan John Wick pada satu titik dijadwalkan untuk bertarung di box office dengan tanggal rilis bioskop yang sama. "The Matrix Resurrections" dan "John Wick: Chapter 4" keduanya dijadwalkan tayang perdana awal tahun ini pada 21 Mei 2021, tentu saja sebelum pandemi mengubah segalanya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait