Dokter Richard Lee dan Keluarga Alami Trauma, Kini Pilih Makin Hati-hati Bersosial Media
Instagram/dr.richardlee_official
Selebriti

Dokter Richard Lee berbagi cerita mengenai perkembangan kasus hukumnya dengan Kartika Putri. Richard Lee juga bercerita mengenai trauma yang dialami keluarganya terkait masalah tersebut.

WowKeren - Kasus dr. Richard Lee dan Kartika Putri tampaknya macet dan tak ada perkembangan informasi yang jelas. Hal itu pun turut diakui oleh dr. Richard Lee. Dokter spesialis kecantikan itu menyebut laporannya dan Kartika Putri hingga kini masih belum ada perkembangan berarti.

"Nggak ada perkembangan, jadi beliau melaporkan saya di Polda Jakarta, saya melaporkan beliau di Polda Palembang. dan sampai sekarang itu belum ada perkembangan yang berarti dua-duanya," ujar Richard Lee pasrah di channel YouTube Starpro Indonesia pada Rabu (8/9).

Selain itu, Richard Lee juga mengaku mengalami sedikit trauma atas penangkapan paksanya beberapa waktu lau. Tak hanya dirinya, keluarga pun juga turut merasakan ketakutan dan kecemasan berlebih. Bahkan keluarganya masih ketakutan jika mendengar suara mobil asing di depan rumah mereka.

"Ada trauma lah ya sedikit pastinya ya, jadi ada ketakutan. Bahkan dari keluarga itu waktu ada mobil tamu dateng aja nganter makanan keluarga itu pada takut banget sebenernya," beber Richard Lee.


Karena itu pula, Richard Lee kini memilih untuk lebih berhati-hati dalam berucap. Baik kepada awak media maupun di sosmed.

Jadi saya juga jadi lebih hati-hati juga ngomong dengan media, ngomong di Instagram, di media sosial saya juga hati-hati. Selain itu, Richard Lee kini juga bakal kembali fokus memberikan edukasi mengenai kosmetik dan masalah kecantikan.

"Ya konten seperti biasa, saya cuma pengin fokus untuk edukasi aja. Saya males mau ngurus-ngurus yang lain, intinya kita edukasi aja lah, balik lagi jaman awal," jelasnya.

Sementara itu, Richard juga berharap kasusnya dengan Kartika Putri bisa selesai dengan jalan damai. Richard mengaku tak pernah ingin memulai keributan dengan Kartika Putri.

"Harapannya ya baik-baik saja, bisa damai. Harapan saya sih seperti itu, nggak ada keinginan saya sedikitpun untuk berantem, gontok-gontokan. Untuk apasih, menang jadi arang kalah jadi abu, sama aja. Kalau bisa damai ya damai," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait