Dispatch Bongkar 'Kedok' Kwon Mina, AOA dan Shin Jimin Dikasihani Netizen
Selebriti

Dispatch merilis serangkaian pesan teks dan log obrolan antara Kwon Mina dan Shin Jimin. Obrolan menunjukkan perkembangan hubungan mereka, dari teman dekat menjadi musuh.

WowKeren - Dispatch merilis laporan terkait apa yang sebenarnya terjadi di antara para member AOA, termasuk konflik yang melibatkan Jimin dan Mina serta bagaimana perlakuan Mina terhadap staf. Netizen kini berbalik mengasihani AOA dan Jimin.

Pada 8 September, Dispatch merilis serangkaian pesan teks dan log obrolan antara Kwon Mina dan Shin Jimin. Obrolan menunjukkan perkembangan hubungan mereka, dari teman dekat menjadi musuh.

Pada 3 April 2020, Shin Jimin berduka atas kepergian ayahnya. Kwon Mina pergi mengunjunginya di pemakaman, dan di sana, Jimin meminta maaf. Mina menangis di pemakaman, dan keduanya berbagi pelukan. Sejak itu, Mina dan Jimin bertukar beberapa pesan teks.

Dispatch dapat memperoleh transkrip dari pesan teks tersebut. Rangkaian pesan teks pertama yang dipertukarkan menunjukkan Mina menghibur Jimin. Mantan leader AOA itu juga merespons dengan positif.

Dua bulan berlalu dan pada 3 Juli 2020, Mina tiba-tiba menargetkan Jimin dengan paparan pertamanya. Sang idol menyatakan bahwa ia dibully oleh Jimin dan ingin mengambil nyawanya sendiri.

Jimin menanggapi dengan Instagram story yang menyebutnya "fiksi." Namun Mina terus berbagi cerita tentang apa yang dilakukan Jimin padanya dan bahkan membawa FNC Entertainment. Tiga bulan setelah pelukan mereka di pemakaman ayah Jimin, keduanya kembali ke titik awal.

Pada 3 Juli 2020, para member AOA, termasuk Jimin, mengunjungi Mina setelah postingannya. Dispatch berhasil memperoleh transkrip bagian dari pertemuan dua jam mereka. Jimin dan Mina berdebat mengenai perbedaan dalam ingatan mereka tentang peristiwa masa lalu yang memisahkan keduanya.

Keesokan harinya, Mina menunjukkan sikap Jimin selama permintaan maafnya. Para member AOA kali ini juga hadir untuk percakapan antara Jimin dan Mina. Choa dan Chanmi mencoba membantu menyelesaikan konflik antara mereka.

Keempatnya melanjutkan percakapan mereka, tapi masih ada konflik. Jimin terus mengatakan bahwa ia tidak dapat mengingat apa pun, sementara Mina terus mengatakan bahwa ia tidak menerima permintaan maaf yang layak.

Percakapan antara keduanya tidak membuahkan hasil, dan Choa masuk untuk mencoba menengahi. Member lain juga mengungkapkan pemikiran mereka sendiri. Bahkan dengan campur tangan Choa, Mina masih mempermasalahkan ingatan Jimin tentang berbagai peristiwa.

Tak cukup dengan Choa, Hyejeong pun melangkah. Sebagai member AOA yang paling dekat dengannya, Mina sering mengungkapkan perasaannya kepada Hyejeong.


Ada kalanya Mina mendengarkan para member. Untuk menerima permintaan maaf Jimin. Tapi lukanya tidak mudah sembuh. Akhirnya Choa merangkum situasi saat itu. Dari posisi kakak tertua, ia mencoba memahami kedua belah pihak.

Setelah bertemu dengan Mina, Jimin memposting permintaan maaf secara online. Namun konflik masih belum berakhir. Setelah Mina memposting bantahannya di media sosial, ia justru berusaha melukai diri sendiri.

Jimin akhirnya meninggalkan industri musik. Ia tidak lagi menanggapi Mina. Kemudian, mulai November 2020 hingga Mei tahun ini, Mina mengirim pesan teks ke Jimin. Ia bahkan menyebut orangtua Jimin dengan cara yang negatif dalam pesannya.

Mina terus menyerang Jimin, mengatakan bahwa ia suka berhubungan seks di asrama AOA. Serangan Mina terus berlangsung. Baru-baru ini pada 1 September 2021, ia membahas Jimin di saluran YouTube. Sejak itu, ia telah menulis tiga postingan panjang per 6 September.

Hubungan Kwon Mina degan staf juga tidak begitu akur. Manajer FNC bahkan menyebut Mina sebagai "komandan." Manajer baru mengungkapkan kesulitan mereka dan manajer senior mencoba menghibur mereka.

Staf lama AOA juga menyinggung sikap buruk Mina. Mereka tidak bisa hanya menyalahkan kepemimpinan Jimin.

Dispatch sendiri mengungkapkan bahwa memutuskan untuk merilis pesan teks, KakaoTalk, dan percakapan mereka setelah diskusi panjang. Jika hanya argumen satu pihak yang diulang, konflik ini tidak akan pernah berakhir.

Selama ini banyak orang yang menganggap Mina adalah korban Jimin. Kini netizen berbalik mengasihani Jimin dan para member AOA yang lain.

"Karier Jimin dan AOA dihancurkan oleh seorang psikopat. Aku merasa sangat kasihan pada Jimin dan AOA," komentar netizen. "Jadi Mina menulis novel. Ini menakutkan. Aku merasa kasihan dengan AOA, terutama Seolhyun," tambah netizen lain. "Oh. Mereka semua adalah Bodhisattva. Terutama Seolhyun, aku merasa kasihan padanya," tulis netizen.

"Kalian tidak bisa begitu saja mempercayai kata-kata sepihak tentang apa pun. Aku belajar banyak dari skandal T-ara dan AOA," sahut yang lain. "Aku tidak berpikir Jimin melakukan kesalahan, sebaliknya, dia adalah leader yang bertanggung jawab," ujar netizen. "Aku benci melihat Kwon Mina dan aku tidak ingin mendengar berita tentangnya. Jimin seperti korban sekarang," pungkas lainnya.

Netizen juga berkomentar mungkin Jimin memang agak keras pada Mina karena merasa bahwa ia adalah leader. Namun Mina merasa itu adalah bentuk dari penindasan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru