Ten dan YangYang WayV Dijadikan Duo, Ternyata Punya Karakter Bertolak Belakang
Instagram/wayvofficial
Selebriti

YangYang juga menjelaskan bahwa dia adalah tipe orang yang suka membuat rencana sementara Ten cenderung mengikuti arus. YangYang bahkan menggunakan spontanitas Ten untuk keuntungannya.

WowKeren - Ten dan YangYang WayV adalah duo yang benar-benar ikonik, dan kepribadian mereka yang saling melengkapi mungkin menjadi alasannya. Dalam wawancara baru-baru ini dengan NME, Ten dan YangYang mengungkapkan seperti apa mereka di rumah, dan jawaban mereka menunjukkan kepribadian mereka.

Ten mengatakan dia menghabiskan banyak waktu dengan YangYang di rumah di asrama WayV. Dia berkata, "Aku melakukan banyak hal dengannya, seperti menonton film dan mencoba menyeretnya keluar dari kamarnya."

Ten mengatakan dia juga suka menghabiskan waktu dengan melukis, bermain dengan kucingnya, dan bergaul dengan teman-temannya. Sementara itu, YangYang mengungkapkan bahwa ia menghabiskan sebagian besar waktunya bermain video game dan tidur di kamarnya, yang merupakan kebalikan dari apa yang dilakukan Ten di waktu luangnya. Dia juga mengungkapkan bahwa dia tidak akan keluar dari kamarnya jika bukan karena Ten memintanya untuk hang out.

Selama wawancara, YangYang juga menjelaskan bahwa dia adalah tipe orang yang suka membuat rencana sementara Ten cenderung mengikuti arus. YangYang bahkan menggunakan spontanitas Ten untuk keuntungannya baru-baru ini dengan meyakinkan Ten untuk membeli skateboard secara spontan.


Kepribadian berlawanan dari Ten dan YangYang juga terlihat saat mereka merasa paling gugup. Ten menjadi gugup saat syuting video musik karena dia harus mendapatkan hasil yang sempurna dalam waktu singkat.

"Selama video musik, semuanya harus tepat waktu, bukan? Dan kemudian kamua mungkin mendapatkan, seperti, dua pengambilan untuk syuting sebuah bagian, dan selama dua pengambilan itu aku harus memberikan semua yang aku miliki, dan aku perlu mengekspresikan diriku sebanyak yang aku bisa dalam waktu yang singkat," kata Ten.

YangYang mengungkapkan bahwa dia gugup sebelum performance karena ada begitu banyak waktu antara syuting video musik dan performance live. "Aku pikir aku gugup sebelum (performance) panggung, karena ada waktu antara menyelesaikan video musik dan naik ke panggung. Jadi, sebelum panggung, aku seperti, 'Aku tidak ingat koreografinya! Bagaimana kalau aku melakukannya dengan salah? Bagaimana kalau aku menyanyikan lirik yang salah?'" ujar Yang Yang.

Meskipun mereka sangat bertolak belakang, Ten dan YangYang adalah pasangan sahabat yang sempurna, dan perbedaan mereka membuat mereka bekerja secara dinamis.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts