Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence Panik Hadapi Akhir Dunia di Trailer 'Dont Look Up'
Film

Lewat film itu, sang sutradara ingin menyampaikan pesan mengenai masyarakat serta prioritas utama di tengah krisis iklim yang terus menjadi perbincangan.

WowKeren - Komedi gelap Adam McKay "Don't Look Up" menampilkan dua sosok astronom amatir yang dihadapkan pada situasi serius. Kate Dibiasky (Jennifer Lawrence) dan Dr. Randall Mindy (Leonardo DiCaprio) panik ketika mereka mencoba memperingatkan dunia tentang komet yang mendekat.

Dalam trailer yang baru saja dirilis pada Rabu (8/9), terlihat duo itu berupaya memperingatkan pemerintah tentang bencana yang akan terjadi pada dunia ketika komet menghantam.

"Kisah dua astronom tingkat rendah, yang harus melakukan tur media raksasa untuk memperingatkan umat manusia tentang komet yang mendekat yang akan menghancurkan planet bumi," bunyi sinopsis cerita itu.


DiCaprio turut memuji sang sutradara. Menurutnya, McKay punya cara tersendiri untuk menghadirkan cerita sekaligus humor dalam waktu yang tepat. "Adam memiliki kemampuan yang tak tertandingi untuk memicu percakapan dengan humor dan cerita yang tepat waktu," ujarnya.

Ketika pertama kali disodori naskah cerita, ia merasa bahwa cerita film sangat unik. Lewat film itu, sang sutradara ingin menyampaikan pesan mengenai masyarakat serta prioritas utama di tengah krisis iklim yang terus menjadi perbincangan.

"Saya tahu ketika saya membaca naskahnya bahwa itu sangat unik, karena menyentuh hal penting mengenai dunia modern yang kita tinggali," jelas DiCaprio. "Adam telah menyusun pesan yang sangat tepat waktu tentang masyarakat, bagaimana kita berkomunikasi, prioritas kita saat ini, dan krisis iklim ke film yang sangat lucu namun penting."

Meryl Streep memerankan Presiden AS Janie Orlean. "Dia sangat memperhatikan nomor jajak pendapat, sangat peduli dengan politik, mencintai popularitasnya sendiri. Dia adalah campuran dari semua pemimpin konyol yang kita miliki selama sepuluh, 20, 30 tahun terakhir," katanya.

Yang lebih mengejutkan, ternyata ada sosok tak terduga yang muncul dalam film ini. "Chris Evans hadir sebagai cameo di film. Dia sangat lucu. Saya tidak akan memberitahu siapa yang dia mainkan tetapi dia jelas muncul di film," sambungnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait