Julukan Kim Dae Myung Berubah Usai Nembak Ahn Eun Jin di 'Hospital Playlist 2'
Instagram
TV

Hubungan asmara antara Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) dan Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) akhirnya 'berlayar'. Drama itu kini tinggal menyisakan satu episode pamungkas.

WowKeren - "Hospital Playlist 2" episode terbaru yang tayang pada Kamis (10/9) sukses membuat penonton setianya histeris kesenangan. Pasalnya hubungan asmara antara Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) dan Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) akhirnya "berlayar".

Cuplikan episode terbaru "Hospital Playlist 2" memperlihatkan Yang Seok Hyeong yang mengantar Chu Min Ha pulang. Sebelum masuk ke tempat tinggalnya, Chu Min Ha bertanya mengapa Yang Seok Hyeong tak kunjung menyatakan perasaannya.

Setelah beberapa saat diam, Yang Seok Hyeong pun mengakui perasaannya dengan berkata bahwa ia juga menyukai Chu Min Ha. Dokter kandungan itu mengatakan bahwa Chu Min Ha tidak perlu lagi menyatakan perasaannya.

Mereka akhirnya berpelukan sebagai tanda jika Yang Seok Hyeong dan Chu Min Ha saat ini sedang berpacaran. Cuplikan episode terbaru "Hospital Playlist 2" ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan.


Atas pernyataan cintanya itu, netizen ramai memberikan julukan baru kepada Yang Seok Hyeon yakni rubah menyamar. Diketahui dalam "Hospital Playlist" season 1 dan 2, Yang Seok Hyeon memiliki julukan sebagai beruang.

"Dia sudah pasti adalah rubah yang memakai masker beruang! Hari ini hatiku benar-benar dirobek menjadi bagian-bagian kecil," tulis seorang netizen. "Ah beruang. Dia seperti rubah tibet yang mencari waktu yang tepat," imbuh yang lain.

"Ini adalah rubah," sahut yang lain. "Rubah Yang jelas yang terbaik," imbuh netizen lain. "Seok Hyeong terlihat benar-benar ganteng saat mengakui perasaannya," tambah lainnya. "Aku cowok tapi mengapa aku berdebar karena Seok Hyeong," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" kini tinggal menyisakan satu episode pamungkas. Bagi yang penasaran dengan kelanjutan asmara kelima dokter, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru