Sudah Punya Target Nikah, El Rumi Bongkar Tipikal Wanita Idaman Akui Lebih Pilih Anak Rumahan
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi akui sudah punya target menikah meski saat ini masih betah dan menikmati status jomblonya. Begini jawaban adik Al Ghazali soal kriteria wanita idamannya.

WowKeren - El Rumi kini telah kembali menetap di Indonesia usai menyelesaikan studi S1 di London. Di samping soal pendidikan, tentu kehidupan asmara putra kedua Maia Estianty ini tak kalah paling banyak dikulik oleh penggemar.

Sayangnya seperti diketahui bahwa El saat ini masih betah dengan kesendiriannya alias berstatus jomblo sejak putus dari Marsha Aruan. Meski masih single, namun El rupanya sudah memiliki target menikah.

Tak dipungkiri jika El berkaca pada sang ayah, Ahmad Dhani dalam menentukan target nikahnya. “Target aku paling tua nikah umur 27. Ayah pas aku lahir dia umur 27. Jadi patokkan aku itu," kata El Rumi ditemui di kawasan Pulomas, Jakarta Timur.

Tak hanya sudah memiliki target, El juga tak sungkan membeberkan soal kriteria wanita idamannya. Menariknya, El menegaskan jika ia lebih suka dan memilih anak rumahan alias tipe wanita yang tak begitu suka keluar di malam hari.


“Tipikal aku nggak tahu ya, yang penting baik, yang penting orangnya nggak suka keluar malam. Aku tahu kadang cewek-cewek cakep sukanya keluar malam, clubing kan kalian tahulah cewek-cewek mana yang suka clubing dan nggak. Paling aku lebih suka cewek-cewek yang nggak suka keluar malam dan anak rumahan,” papar adik Al Ghazali ini.

Meski menghabiskan beberapa tahun di London untuk berkuliah, El mengaku tak pernah kepincut dengan cewek bule. Sementara untuk nikah muda, El mengatakan tak didesak oleh sang bunda.

“Aku cinta produk Indonesia,” ungkapnya. “Bunda tuh malah nggak kepengin aku nikah muda. Bunda mau aku ngejar karier dulu. Tapi, nggak tahu lihat nanti saja,” tandas El Rumi.

Lebih lanjut, El Rumi pun mengatakan bahwa soal pasangan ia tak ingin orangtuanya untuk ikut campur. “Aku mau cari sendiri,” tegas putra kedua Maia dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts