Viral Usai Terperosok ke Parit, Anies Baswedan Tunjukkan Sikap Santai
covid19.go.id
Nasional

Anies Baswedan mendadak terperosok ke dalam parit saat meninjau gebyar vaksinasi massal di Jakarta Utara, Sabtu (11/9). Usai mengalami kejadian tersebut, Anies memberi pesan ini kepada warga.

WowKeren - Pada Sabtu (11/9), Anies Baswedan menjadi perbincangan hangat karena terperosok ke dalam parit saat meninjau vaksinasi massal di Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara. Kejadian ini tentu sangat mengejutkan aparat dan masyarakat yang ada di sana.

Setelah mengalami kejadian tersebut, Anies menunjukkan sikap santai dan mengimbau para warga untuk lebih berhati-hati saat berjalan. Hal itu ia sampaikan dalam sebuah postingan di Instagram pada Minggu (12/9) pagi.

Postingan itu menunjukkan video Anies saat sedang bersantai di tepi kolam ikan koi. Dia berkata, "Kalau pagi hari begini, santai rileks, saya punya hobi salah satunya melihara ikan. Ini ikan-ikannya."


"Ini kalau main ikan begini di tepi kolam, harus ekstra hati-hati. Biar enggak kecemplung dua hari berturut-turut. Agak repot nih kalau kecemplung dua hari berturut-turut. Jadi harus hati-hati," imbuhnya.

Setelah curhat, Anies mulai mengimbau warga untuk berhati-hati saat berjalan agar tidak mengalami kejadian tak mengenakkan sepertinya. Dan yang tak kalah penting, dia juga meminta masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Buat teman-teman juga hati-hati kalau jalan biar enggak kecemplung. Mudah-mudahan semuanya selalu sehat," tutur mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut.

"Selalu jaga protokol kesehatan ya dan Insyaallah semua bisa lewati pandemi ini dengan baik. Selamat menikmati hari Minggu, selamat menikmati bersama keluarga," pungkas Anies.

Sementara itu, video Anies saat terperosok ke dalam parit sempat viral di media sosial. Banyak warganet yang bersimpati dan berharap agar Anies tidak terluka parah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru