Zaskia Mecca Berasa Jadi ABG Usai Didatangkan Idola ke Jogja Berhari-hari, Bongkar Soal Bayaran
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca dapat kejutan ultah dari sang suami yang mendatangkan idolanya sejak kecil hingga berhari-hari ke Jogja, berapa besar bayaran yang digelontorkan?

WowKeren - Zaskia Adya Mecca girang bukan main usai di-notice hingga difollow oleh sang idola sedari kecil yakni Dave The Moffatts. Tak sampai di situ, kebahagiaan artis yang akrab disapa Bia ini seolah berlipat ganda usai idolanya ini didatangkan oleh sang suami Hanung Bramantyo langsung ke Jogja tepat di hari ulang tahunnya pada 8 September lalu.

Menariknya, Dave The Moffatts bahkan tak langsung kembali ke negaranya dan menghabiskan beberapa hari bersama keluarga besar Zaskia Mecca dan Hanung. Beragam momen kebersamaan itu pun tak lupa dibagikan oleh Zaskia Mecca melalui akun media sosialnya.

Tentu saja kesempatan langka ini membuat Zaskia Mecca masih sulit percaya. Ia pun membagikan lagi kompilasi video kebersamaan mereka seraya mengenang seberapa besar dirinya menjadi fans Dave The Moffatts.

Masih inget banget pas SMP ku skip sekolah buat nungguin The Moffatts seharian di lobby hotel (eh ga boleh masuk lobbynya deng.. bahkan diparkiran luar) berharap bisa liat sekejap aja sebelum nonton konser mereka.. Ga ketemu. yaiyalah mereka lewat jalan lain,” tulis Zaskia Mecca. “Ngefans dari SD, punya semua kasetnya,ngafalin lagu2, cari update berita soal mereka, pasang poster dikamar, masuk The Moffatts Indonesia Fans Club dan dari 4 moffatts ku emang paling suka sama Dave.


Siapa sangka setelah 20 tahun berlalu kini Zaskia Mecca bisa bertemu dengan sang idola berkat suami dan kakaknya. Bahkan menghabiskan waktu berhari-hari bersama membuat Bia berasa jadi ABG lagi.

20 tahun kemudian, suami sayangku @hanungbramantyo & kakak terhebatku @tasyanurmedina kasih kejutan yang bikin ku ga berkutik 5hari… berasa jadi ABG lagi,” serunya. “@davemoffattmusic ada di villa, main ke rumah, nginep, semobil bareng, makan, ngobrol sampe tengah malem, naik motor keliling jogja, makan di angkringan sampai ku beresin kamar plus kopernya (kalo ini krn ku OCD pengen rapihin aja).

Satu hal yang tak luput jadi sorotan tentu adalah biaya yang digelontorkan keluarga Zaskia Mecca untuk mendatangkan Dave The Moffatts ke Jogja selama berhari-hari. Mengejutkannya, Bia mengatakan bahwa sang idola tak meminta bayaran apapun.

Yang penasaran ‘gile bayar berapa tu ngajak Dave ke jogja berhari2?’ , nope! Dia ga kerja kesini, ga mau dibayar apa2, dia menuhin undangan ka Tasya aja krn mereka emang da kenal sebelumnya.. (long story!),” bongkar Zaskia Mecca.

Terakhir kebahagiaan tiada tara kembali digambarkan ibu lima anak ini usai menghabiskan waktu bersama idolanya. Zaskia Mecca bahkan masih dibuat bertanya-tanya tentang kejutan yang ia dapatkan di dalam hidupnya ini. “Speechless sama semuanya.. dalem hati ngebatin terus , ‘Ya Allah apa pantes yaa ku dapetin semua ini’. Oh well, Life is always full of surprises,” tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait