MTV VMA 2021: Olivia Rodrigo Borong 3 Piala, Berikut Daftar Lengkap Pemenang
Instagram/oliviarodrigo
Musik

Olivia Rodrigo menjadi penyanyi pertama yang memenangkan penghargaan malam itu untuk kategori Push Performance of the Year. Ia juga memenangkan penghargaan untuk 2 kategori lainnya.

WowKeren - Acara penghargaan bergengsi MTV Video Music Awards 2021 telah sukses digelar di Barclays Center di Brooklyn, New York pada Minggu (12/9) waktu setempat. Doja Cat didapuk menjadi pembawa acara sekaligus memberikan penampilannya di acara itu.

Adapun daftar pengisi acaranya termasuk Camila Cabello, Jack Harlow, Justin Bieber, Machine Gun Kelly, Olivia Rodrigo, Shawn Mendes, dan Twenty One Pilots. Madonna dan Jennifer Lopez memberikan penampilan yang cemerlang di awal acara, memberi penghormatan kepada MTV yang berusia 40 tahun.

Rodrigo menjadi penyanyi pertama yang memenangkan penghargaan malam itu untuk kategori Push Performance of the Year. Selain itu, ada juga Billie Eilish yang memenangkan kategori Video For Good untuk lagunya "Your Power". Selain kedua figur di atas, berikut daftar lengkap pemenang untuk masing-masing kategori:

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru