Tyas Mirasih Kembali Mangkir, Raiden Soedjono Bawa 2 Saksi di Persidangan Kali Ini
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Perceraian Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono masih bergulir di mana agenda pembuktian digelar pada Senin (13/9). Untuk sidang kali ini, Raiden menghadirkan 2 saksi.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik sempat dikejutkan oleh berita Tyas Mirasih yang mendadak digugat cerai oleh suaminya Raiden Soejdono. Sidang perceraian pasangan yang menikah sejak Juli 2017 lalu itu kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (13/9).

Melansir dari Suara.com, agenda sidang kali ini adalah pemeriksaan saksi dari pihak Raiden Soedjono. Pengacara Raiden, Bernard menyebutkan kliennya mendatangkan dua orang saksi dari pihak keluarga dan teman dekat.

"Tadi normatif ya sesuai dengan hukum acara, kita hadirkan dua saksi yang diperiksa," kata Bernard ketika ditemui selepas sidang. "Saksinya iya, ada satu dari anggota keluarga, yang satu lagi itu temannya dari teman Raiden juga."

Selanjutnya, Bernard mengungkapkan kapan sidang berikutnya akan digelar. Menurut penuturannya, sidang akan diadakan pekan depan jika kemungkinan agenda dari pengadilan adalah kesimpulan.


"Mediasi sudah lewat sih, tinggal tunggu minggu depan kesimpulan, agenda kemudian kita tunggu putusannya, prosesnya itu," papar Bernard. "Sidang berikutnya kesimpulan, minggu depan tanggal 20 September, sementara itu updatenya."

Namun seperti yang sudah-sudah, baik Tyas Mirasih maupun Raiden Soedjono sama-sama mangkir pada sidang hari ini. Meski sebelumnya Raiden sempat memenuhi undangan sidang sekali sejak gugatan cerai diajukan. Kali ini untuk memenuhi agenda pembuktian Raiden hanya diwakili oleh tim kuasa hukumnya saja.

Seperti diketahui, biduk pernikahan Ryas Mirasih dan Raiden Soedjono yang sudah dibina selama empat tahun berada di ambang karam. Raiden secara mendadak menggugat cerai Tyas Mirasih dan mendaftarkan perkara perceraiannya sejak awal Agustus lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski belum diketahui mengapa pasangan ini memilih untuk mengakhiri rumah tangga mereka, gugatan Raiden Soedjono dengan status talak. Hingga saat ini alasan mereka berpisah masih simpang siur dan menjadi misteri yang belum terpecahkan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru