Nikita Mirzani Dituding Sindir Dewi Persik Lagi, Singgung Soal Bipolar Hingga Tantang Hal Ini
Instagram/@nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Usai sebelumnya sempat reda, kini Nikita Mirzani diduga kembali bersitegang dengan Dewi Persik yang disentilnya dengan sebutan 'burik' sambil singgung soal bipolar.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali melayangkan sindiran habis-habisan. Sindiran itu ia lontarkan saat melakukan siaran langsung di Instagram pada belum lama ini. Akan tetapi tak diketahui pasti terkait siapa sosok yang tengah disindir oleh Nikita Mirzani.

Namun dalam sindirannya, Nikita menyebut kata burik yang diduga adalah pedangdut Dewi Persik. Seperti diketahui sebelumnya, Nikita santer diduga menyindir Dewi Persik jika menyebut kata burik.

"Kan gue bilang kalau cuma mau nyikat gue, sikat aja. Tapi kalau udah ngomongin soal anak, burik mah nggak bakal gue lepasin," ucap Nikita.

"Jadi si burik itu ya dukunnya di seputaran daerah, mohon maaf nih ya, Jogja, Jember. Tenang gue kalau didukunin DP, bakal kebalik sama dia. Suruh dong burik nyamperin ke rumah gue," sambungnya.

Mendengar ucapan Nikita tersebut, netter yang menonton siaran langsung rupanya langsung ramai menceletuk inisial DP yang identik dengan Dewi Persik. Akan tetapi, Nikita enggan membocorkan terkait sosok sebenarnya yang tengah ia sindir.

"DP, DP mobil, DP rumah. DP juga bisa ke dukun. Jadi DP itu ada banyak, DP yang mana. Kecuali disebutin namanya. Jadi kalau kalian mau berasumsi silahkan saja," ujar Nikita.


Namun lebih lanjut, Nikita seolah mengisyaratkan jika burik yang ia maksud adalah benar Dewi Persik. Pasalnya ia menantang agar sosok yang disebutnya burik mendatangi rumahnya seperti saat menghampiri kediaman Denise Chariesta.

"Suruh dong si burik nyamperin rumah gue, kayak si burik nyamperin rumah si cadel," pinta Nikita. "Jadi kalau kalian netizen yang pinter, coba kalian urutin urutannya. Saya tidak pernah menyenggol dia karena saya tahu dari dulu dia itu bipolar."

"Kalau di lokasi dia sering nelepon sendiri, ternyata dia pura-pura nelepon. Ngomong sama jin kali gue rasa. Semua PH film, sinetron semua udah tahu sih," sambung Nikita.

Menambahkan, Nikita mengungkapkan alasan mengapa dirinya menyebut Dewi Persik dengan sebutan burik. Rupanya hal itu lantaran dulunya Dewi Persik disebut memiliki kulit hitam pekat.

"Kenapa dipanggil burik? Jadi dia itu bercita-cita pengin punya kulit bagus, kan dia dari kampung, kulitnya burik waktu itu, hitam-hitam pekat gimana lah. Nah dia peeling badan tuh buat klopek-klopek kulit, jadi di-peeling berkali-kali tapi badannya burik," tukas Nikita.

Namun banyak netter justru ramai menyentil balik Nikita. Rupanya netter menilai Nikita sudah keterlaluan. Pasalnya ia dianggap sudah menjelek-jelekkan nama Dewi Persik.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts