Belum Mau Menikah lagi, Larissa Chou Ingin Fokus Urus Putranya yang Alami Keterlambatan Berbicara
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou belum mau menikah lagi karena masih trauma dengan pernikahannya yang sebelumnya. selain itu, ia juga ingin fokus pada putranya yang mengalami keterlambatan berbicara.

WowKeren - Pasca bercerai dari Muhammad Alvin Faiz, Larissa Chou langsung mendapatkan banyak ajakan untuk menikah dari ratusan pria. Bahkan ajakan tersebut muncul sebelum masa iddahnya berakhir.

Sementara itu, Larissa kini dikatakan enggan untuk menikah lagi lantaran masih trauma dengan pernikahannya yang sebelumnya. Hal itu dikatakan oleh Hanny Kristianto selaku sahabat Larissa.

"Tapi memang Larissa belum ada keinginan untuk memulai rumah tangga lagi," ungkap Hanny Kristianto, selaku Sekjen Mualaf Center Indonesia, dalam sebuah tayangan Youtube. Hanny menerangkan bahwa untuk saat ini Larissa ingin fokus mengurus putra semata wayangnya, Yusuf.

"Larissa selesai masa iddahnya dia belum mau nikah. Itu yang dia bilang. Dia lebih mengutamakan Yusuf," lanjutnya. Selain trauma, keputusan Larissa yang belum ingin menikah ini rupanya juga berkaitan dengan kondisi Yusuf.


Dikatakan bahwa putra Larissa tersebut mengalami keterlambatan berbicara. Pasalnya, Yusuf yang sudah berusia hampir 6 tahun, masih belum lancar dalam berbicara.

"Dia benar-benar pengen Yusuf bisa cepet ngomong. Yusuf ini speech delay, jadi ngomong belum jelas," tuturnya. "Yusuf mau 6 tahun dan belum bisa ngomong."

Berbeda dengan Larissa, Alvin sang mantan suami justru diketahui telah menikah lagi dengan seorang janda anak satu bernama Henny Rahman. Wanita yang dinikahi Alvin tersebut juga merupakan mantan istri dari temannya, Zikri Daulay.

Seperti diketahui, Rumah tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz telah berakhir setelah Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, menyatakan keduanya resmi cerai secara verstek pada Rabu (16/6). Setelah bercerai, larissa pun angkat kaki dari majelis Az-Zikra dan hidup bersama Yusuf di Bandung.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts