Ada Nikita Willy dan Nagita Slavina, Intip 7 Potret Artis Bertubuh Curvy Tampil Menawan
Instagram
Selebriti

Cantik bukan berarti harus kurus dan tinggi. Bertubuh curvy pun tetap mempesona. Nikita Willy Hingga Nagita Slavina, intip deretan artis yang mempesona dengan tubuh curvy.

WowKeren - Anggapan cantik harus kurus mungkin masih berlaku bagi sebagian orang. Padahal sejatinya bentuk tubuh wanita itu beragam dan definisi cantik itu tak terbatas pada fisik semata. Beberapa artis wanita berikut ini memiliki tubuh curvy dan selalu tampil percaya diri.

Outfit serta style yang mereka kenakan pun selalu sukses membuat netizen kagum. Tetap mempesona dan badass dengan tubuh curvy, berikut deretan potret selebriti wanita tersebut.

(wk/rosi)

1. Nikita Willy


Nikita Willy
Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy memiliki tubuh curvy yang aduhai. Dia terlihat menawan dalam balutan berbagai busana seperti kali ini. Bintang sinetron "Safa dan Marwah" itu mengenakan setelan kaos dan celana berwarna abu-abu yang menonjolkan kecantikan alaminya. Nikita semakin manis kala tersenyum dengan lebar.

2. Nagita Slavina


Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina selalu tampil stunning dalam balutan busana berharga selangit. Kali ini istri Raffi Ahmad itu mengenakan busana kasual dari merek Gucci. Nagita menunjukkan lekukan menawan tubuhnya dengan memadukan kaos putih dan celana jeans high waist. Ibu satu anak itu berpose begitu epik dan menawan.

3. Aurel Hermansyah


Aurel Hermansyah
Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah tampil cantik dalam balutan busana ala ibu-ibu CEO. Putri sulung Anang Hermansyah itu memiliki citra anggun yang membuat Atta Halilintar makin cinta. Aurel terlihat mempesona dalam balutan setelan serba biru dan merek Gucci.

4. Okky lukman


Okky lukman
Instagram/@okidatanglagi

Okky Lukman selalu sukses menuai perhatian karena gaya busananya yang super stylish menabrak stereotip bahwa hanya orang kurus yang cocok memakai baju apapun. Kali ini Okky Lukman memamerkan padu padan busananya yang terkesan feminin. Okky mengenakan kebaya dengan rok batik yang menjuntai saat di stage. Cetar banget!

5. Tara Basro


Tara Basro
Instagram/@tarabasro

Tara Basro merupakan salah satu artis yang sangat percaya diri dengan tubuh curvy. Bintang film "Gundala" itu terlihat fancy dalam balutan gaun ketat berwarna perpaduan hitam dan putih. Tara Basro berpose dengan epik ke arah kamera. Riasan serta busana yang dia kenakan sangat pas.

6. Amanda Manopo


Amanda Manopo
Instagram/@amandamanopo

Amanda Manopo memiliki bentuk tubuh curvy yang seksi. Bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu selalu tampil penuh pesona dalam balutan busana apapun. Kali ini mantan kekasih Billy Syahputra itu mengenakan busana perpaduan warna hijau dan biru. Amanda begitu manis kala tersenyum.

7. Sissy Priscillia


Sissy Priscillia
Instagram/@sysiio

Sissy Priscillia selalu tampil stylish ala mak-mak milenial fashionable. Ibu dua anak itu tampil kece dalam balutan busana kasual jeans dipadu kemeja dengan warna senada. Sissy tampil ceria sembari bermain ayunan bak anak kecil.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait