Tak Ditayangkan, Perlakuan Kim Dae Myung pada Ahn Eun Jin di 'Hospital Playlist 2' Ini Jadi Sorotan
tvN
TV
Demam Hospital Playlist

Cara Kim Dae Myung memperlakukan Ahn Eun Jin usai syuting adegan jadian 'Hospital Playlist' season 2 menjadi sorotan penggemar. Penasaran bagaimana interaksi mereka?

WowKeren - Kim Dae Myung menunjukkan perilaku yang cukup manis terhadap Ahn Eun Jin saat syuting adegan jadian di "Hospital Playlist 2". Karena itulah mereka terlihat memiliki chemistry yang luar biasa dengan satu sama lain.

Sebagaimana diketahui, hubungan Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) dan Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) berjalan lancar sejak berkencan di akhir pekan. Pada akhirnya, Yang Seok Hyeong mengakui perasaannya dan mereka resmi jadian.

Syuting adegan romantis mereka bermula ketika Kim Dae Myung membantu Ahn Eun Jin membawa popcorn. Alih-alih berlangsung romantis, mereka beberapa kali membuat kesalahan kocak hingga mengundang tawa.

Keakraban mereka berlanjut saat syuting di dalam bioskop. Usai merekam adegannya, Ahn Eun Jin tak kuasa menahan tawa. Mereka bahkan berpose mesra dan berbincang akrab setelahnya.

Interaksi senada juga mereka tunjukkan ketika merekam adegan jadian. Sebelum syuting dimulai, Kim Dae Myung dan Ahn Eun Jin menyempatkan foto bersama dan menampilkan ekspresi yang menggemaskan ala pasangan.


Begitu kamera berputar, pasangan berjuluk Gomgom couple ini langsung membenamkan diri ke dalam karakter dan menciptakan adegan romantis yang mendebarkan. Mereka juga berpelukan dengan sangat alami seperti pasangan dunia nyata.

Setelah syuting berakhir, Kim Dae Myung terlihat merapikan rambut Ahn Eun Jin yang berantakan. Meski tidak ditayangkan, perilaku manis Kim Dae Myung tersebut tak lepas dari pengawasan penggemar. Mereka mulai memuji tindakannya dan memberi beragam komentar seperti berikut ini:

Tak Ditayangkan, Perlakuan Kim Dae Myung pada Ahn Eun Jin di \'Hospital Playlist 2\' Ini Jadi Sorotan

Source: YouTube

"Cara Seok Hyeong menyisir rambut Min Ha membuat jantungku berdebar!" ujar seorang netter. "Itu benar. Sangat indah untuk dilihat," imbuh netter yang lain. "Cara Dae Myung merapikan rambut Ahn Eun Jin terlihat sangat manis. Aku menyukai pasangan ini," timpal yang lain.

"Apakah aku satu-satunya yang bersemangat saat melihat Kim Dae Myung merapikan rambut Ahn Eun Jin? Itu romantis!" kata netter yang lain. "Tindakannya gila, haha aku sangat menyukainya," tambah yang lain. "Aku juga terlalu asyik melihat apa yang dilakukan Kim Dae Myung," tutur yang lain.

"Adegan pengakuan pasangan ini membuat hatiku berdebar. Chemistry mereka sangat bagus!" sahut yang lain. "Benar. Kupikir mereka memiliki chemistry terbaik di dalam dan di luar layar!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" hanya menyisakan satu episode pamungkas dan akan tamat pada Kamis (16/9) mendatang. Apa kalian sudah siap berpisah dengan drama ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts