Istri Siri Ayah Taqy Malik Bantah Pernah Jadi Model Majalah Dewasa, Singgung Janji Ajari Ngaji
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayah Taqy Malik terseret rumor telah memaksa melakukan penyimpangan seksual terhadap sang istri siri, Marlina. Namun 'aib' Marlina pernah jadi model majalah dewasa justru dibongkar.

WowKeren - Pengakuan wanita bernama Marlina Octoria Kawuwung sebagai istri siri ayah Taqy Malik, Masyardi Malik, sukses menggegerkan publik. Melalui kuasa hukumnya, ayah Taqy Malik telah membenarkan pernikahan tersebut.

Ayah Taqy Malik juga mengungkap apabila Malina adalah mantan model majalah dewasa. Tuduhan tersebut kemudian dibantah saat menggelar jumpa pers didampingi Yudistira dan Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum.

"Saya bukan majalah dewasa," tegas Marlina dalam jumpa pers yang dihadiri WowKeren di MUI Jakarta Pusat pada Selasa (14/9). "Tapi saya pernah di dunia entertain 3 tahun jadi model iklan."

Sunan Kalijaga juga merasa tak seharusnya ayah Taqy Malik membongkar aib masa lalu sang istri. Sebaliknya, ayah Taqy Malik yang telah menjadi suami Marlina harus membimbingnya menjadi istri saleha.


"Apa masalahnya masa lalu ibu ini, kalau ibu ini punya masa lalu kurang baik, mohon maaf itu lah keinginan klien kita untuk memperbaiki diri secara agama," beber Sunan Kalijaga. "Maka dia mau memilih bapak tersebut yang dianggap sebagai sosok yang bisa membimbingnya menjadi lebih baik secara agama, secara akhlak."

Saat akan menikah, Marlina mengaku dijanjikan akan diajari mengaji. Namun pada kenyataannya, ia malah harus menerima penyimpangan seksual yang dilakukan ayah Taqy berulang kali.

"Ya dia menjanjikan saya tentang agama, dia akan menjadikan saya istri yang baik, istri yang solehah," cerita Marlina. "Saya sampai bilang, saya pengin ngaji deh, dan dia menjanjikan itu oke nanti kita belajar ya gini gini."

"Jadi apa yang diajarin?" tanya Sunan. "Diajarinnya ya tentang itu, anal," jawab Marlina.

Sunan Kalijaga sendiri memutuskan untuk mendampingi Marlina "melawan" mantan besannya karena ancaman UU ITE terhadap sang klien. "Artinya mereka mau mencoba untuk membungkam klien kami yang menyangkal suatu kebenaran. Ingat, ini ada kaitannya dengan agama islam," tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru