Larissa Chou Difitnah Tak Bisa Ngaji dan Murtad, Ibu Tiri Alvin Faiz Ajak Isi Kajian Islami
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou mendapat dukungan penuh dari ibu tiri Muhammad Alvin Faiz, Umi Rania Bawazier. Meski cerai dari Alvin, Larissa justru dibimbing oleh Umi Rania yang bersemangat mengajaknya mengisi kajian.

WowKeren - Salah satu orang terdekat dan sesama mualaf, Hanny Kristianto, membocorkan soal kesedihan Larissa Chou. Tak cuma belum bisa mengaji, eks istri pertama Muhammad Alvin Faiz ini menangis karena difitnah murtad

"Menangis dia tak bisa mengaji," kata Hanny. "Dia difitnah murtad, nggak pernah sholat. Larissa merasa kok saya diginiin, dia sudah berkorban cukup banyak. Hentikan menyerang Larissa."

Seolah menunjukkan simpati, Umi Rania Bawazier rupanya mengungkap dukungan. Ibu tiri dari Alvin ini masih memperlakukan Larissa bak putri kesayangan.

Meski keimanan Larissa diragukan haters, Umi Rania justru mempercayakan tugas mulia buat eks menantunya itu. Rupanya, Umi Rania mengajak Larissa untuk mengisi kajian. Lewat InstaStory, terkuak jadwal kajian yang akan digelar Umi Rania itu.

InstaStory

Larissa Chou Diajak Isi Kajian Oleh Ibu Tiri Alvin Faiz


Nantinya, acara akan digelar 17 September di Masjid Ash Shiddiq Cikeas Bogor. "Kajian Telaga Cinta Bersama Umy Rania Bawazier" itu mengangkat tema tentang "Menjadi Wanita Kuat". Selain Larissa, artis kondang Rachel Maryam juga akan hadir sebagai pembicara.

Sebelumnya, Umi Rania sempat pula buka suara soal perceraian Larissa dan Alvin. Menurut Umi Rania, perpisahan keduanya memang sudah ditakdirkan oleh Allah.

"Perceraian itu tidak selamanya buruk, jadi mungkin Allah tahu kalau jodoh mereka sampai disitu, Allah mungkin takdirkan masing-masing jodoh yang baik buat mereka (di masa depan)," seru Umi Rania. "Kalau kita ridho sama Allah, itulah ketenangan hidup."

Umi Rania juga menyadari kalau Larissa masih perlu dibimbing agar keimanannya semakin kuat. Karena itu, Umi Rania tak henti-hentinya mengungkap doa buat Larissa. Lewat Instagram, Umi Rania sempat meminta agar Larissa, Henny Rahman, Alvin, Ameer Azzikra hingga Nadzira Shafa untuk tetap menjaga tali silaturahmi.

"Umy sayang kalian semua karena Allah dan selalu mendoakan dengan doa terbaik untuk semuanya karena Allah Taala💞," kata istri kedua mendiang ustaz Arifin Ilham ini. "Sahabati fillah saling mendoakanlah kita dalam kebaikan karena Allah taala💐🤲 Sebab malaikat"Nya akan mendoakan kita dengan doa yang sama🌹Sungguh ketulusan kita dalam mendoakan kebaikan untuk swdra swdri kita krena Allah adalah jalan kemudahan dalam meraih jannahNya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts