Alvin Faiz Pastikan Nominal Uang Saku Untuk Anak Larissa Chou Di Atas Rp 3 Juta: Saya Masih Waras!
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz membantah memberikan uang saku Rp 3 juta untuk Yusuf, putra dari pernikahannya dengan Larissa Chou. Ia juga tak segan menjelaskan secara detail tentang uang saku yang diberikannya untuk kebutuhan Yusuf.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz hanya bisa istigfar karena diberitakan memberi uang saku Rp 3 juta untuk Yusuf, sang putra dari pernikahannya dengan Larissa Chou. Ia menyebut hal tersebut hanya fitnah. Alvin pun diingatkan untuk sabar dan tidak terpancing dengan tudingan miring tersebut.

Pemberitaan soal uang saku Alvin untuk Yusuf tersebut memang menjadi perbincangan netizen. Bahkan ada netizen yang nekat melabrak Alvin lewat pesan Instagram. Salah seorang netizen mengomentari postingan Alvin yang sedang asyik bermain dengan putra sambungnya, Zayn.

"Anak lu tuh urusin, ngasih nafkah cuman 3 juta doang sebulan lagi? Heh bocil uang segitu cuman buat susu sama pampers doang. So soan ngurusin anak orang anak kandungnya aja dinafkahin segitu.." ujar netizen.

Tak tinggal diam, Alvin langsung memberi balasan menohok. Ia membantah memberi uang saku sebesar Rp 3 juta untuk Yusuf.

"Ya emang gak cukup, makanya saya ga kasih 3 juta, perlu saya sebut nilainya?" balas Alvin sembari menyebut nama akun netizen tersebut di postingan Instagram Story pada Selasa (14/9).


Alvin Faiz

Instagram Story

Sementara itu di unggahan lain, Alvin juga memamerkan DM netizen yang juga protes soal uang saku untuk Yusuf. Meski enggan menyebut nominal, Alvin memastikan jumlah uang saku yang diberikannya untuk sang putra adalah diatas Rp 3 juta. Ia pun merinci uang saku untuk kebutuhan Yusuf.

"Saya gamau sebut nilai, tapi saya kasih perbulan dengan nominal pasti, tapi ini di luar kebutuhan dia seperti sekolah, terapi atau kebutuhan-kebutuhan lainnya. Jadi dalam perbulan hitungannya bisa begini," ungkap Alvin.

"Saya kasih nominal perbulan dengan nilai yang pasti perbulannya, misal ada kebutuhan seperti sekolah, terapi, pengobatan dll itu akan saya tambah diluar nominal tersebut, nominal pastinya pun diatas 3 juta," sambung Alvin.

Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini tak mengetahui pasti darimana asal pemberitaan hanya memberi Rp 3 juta untuk Yusuf. Alvin pun menjelaskan bahwa dirinya masih waras sehingga tak mungkin memberi nominal itu untuk Yusuf. Bahkan Alvin mengatakan jika ada rezeki lebih, ia akan memberikan untuk sang putra.

"Saya juga ga paham darimana angka 3 juta ini keluar, ya rabbi saya masih waras dan kalo punya rejeki lebih Aamiin, saya akan tambahkan kalo bisa untuk anak saya. Sedih denger begini, cuman yasudahlah, yakin ada hikmahnya insyaAllah, aamin," pungkas Alvin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait