Ussy Sulistiawaty Banjir Pujian Tampil Percaya Diri Perlihatkan Lutut Korengan
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty dengan percaya diri tampil memperlihatkan koreng di lututnya. Alih-alih mendapatkan cibiran, aksi Ussy tersebut malah menuai pujian dari warganet.

WowKeren - Baru-baru ini Ussy Sulistiawaty berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, istri Andhika Pratama itu tiba-tiba saja dengan percaya diri memperlihatkan lututnya yang korengan.

Dalam foto unggahannya, Ussy tampak mengenakan kaos berwarna kuning dan rok jeans pendek. Lantas terlihat dengan jelas pada bagian lutut kanan Ussy terdapat bekas luka kecil.

Mengiringi unggahannya, Ussy menerangkan jika luka itu didapat akibat ia jatuh dari sepeda. Tidak dijelaskan kapan perempuan 40 tahun itu terjatuh. Namun dalam caption, Ussy menulis tagar dikecup aspal gara-gara sepeda.

Ussy Sulistiawaty Banjir Pujian Tampil Percaya Diri Perlihatkan Lutut Korengan

Instagram

"Ussy mana? Ussy yang dengkulnya korengan," tulis Ussy sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak ayal, postingan Ussy tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari netizen hingga rekan artis.


Menilik dari kolom komentar, ada yang penasaran apa yang dilakukan Ussy setelah ia jatuh dari sepeda. Di sisi lain, banyak pula dari warganet yang memuji Ussy tetap terlihat cantik meski ada koreng di lututnya.

"Itu kenapa kakak? Habis jahit atau gimana?" tanya seorang netizen. "Korengan juga tetep kece," sahut salah seorang netter. "Tetep cantik kak, cetar ibuk 5 anak ni πŸ‘πŸ˜," timpal akun lainnya.

Selain itu, Ussy juga tampak tampil percaya diri mengenakan mini dress meskipun ada koreng di lututnya. Hal itu terlihat saat ia membagikan momen bersama putrinya, Amel. Ussy bahkan terlihat seperti anak remaja kala berjalan bersandingan dengan putrinya tersebut.

"Mama nemenin kk amel atau kk amel nemenin mama?😁😁 AMEL : nanti klo amel udah punya pacar mama gini juga nemenin amel???MAMA: yesss pastiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis Ussy mengiringi postingannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru