Nora Alexandra Ungkap Dampak Fatal yang Dialami Jerinx Karena Sering Terima Body Shaming
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra mengungkapkan jika kini sang suami, Jerinx SID mengalami dampak yang cukup berat karena sering menerima body shaming. Nora lantas memberikan peringatan berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini Nora Alexandra berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan di Instagram Story-nya. Dalam salah satu postingannya, Nora menceritakan jika kini sang suami, Jerinx SID dalam kondisi sering tidak percaya diri.

Nora menceritakan bahwa hal tersebut terjadi karena Jerinx kerap dikatakan jadi makin terlihat gendutan ketika bertemu dengan orang lain di luaran sana. Gara-gara ungkapan tersebut, kini Jerinx jadi begitu memikirkan setiap kali omongan orang yang menilai bentuk tubuhnya.

Terlalu banyak orang di luar sana ketika ketemu Jerinx bilang gendutan. Akibatnya sangat FATAL. Jerinx jadi sangat terlalu peduli omongan orang yang mengatakan dirinya gendut dan takut makan,” jelas Nora lewat unggahan Instagram Story-nya, Rabu (15/9).

Nora Alexandra Ungkap Dampak Fatal yang Dialami Jerinx Karena Sering Terima Body Shaming

Instagram Story


Tak hanya itu, dampak dari body shaming yang diterima oleh suaminya tersebut juga membuat Jerinx kini jadi takut untuk makan. “Dan dikit-dikit ngeluh aku gendut. Mau makan aja takut-takut sekarang Jerinx,” lanjutnya.

Kendati demikian, Nora memperingatkan kepada masyarakat untuk tidak mudah melakukan body shaming pada orang lain. Nora menjelaskan tidak semua orang siap dengan komentar soal fisik, termasuk suaminya.

Mau gendut/kurus semua bagus. Tapi enggak semua orang siap dengan perkataan tersebut,” ungkapnya. Tak hanya itu, Nora juga menyarankan sapaan yang baik untuk dilontarkan ketika bertemu dengan seseorang ketimbang harus mengomentari soal fisik.

Hei guys please jangan body shaming orang. Kalian enggak tahu dampak orang jadi inscure, mending kalau ketemu orang tanya, hi gimana kabar? Sehat-sehat ya bro,” sarannya. “Enggak usah ketemu orang langsung ngomong ‘eh kamu gendut/kurusan ya?

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru