Sutradara 'Venom 2' Konfirmasi Soal Crossover dengan 'Spider-Man' Tom Holland
Sony Pictures
Film

Dalam wawancara baru-baru ini sutradara 'Venom: Let There Be Carnage' Andy Serkis menjawab pertanyaan tentang crossover Spider-Man dan Venom. Ia menegaskan bahwa itu akan terjadi.

WowKeren - Sony telah membangun waralaba film "Spider-Man" baru dengan Marvel Studios. "Venom" menjadi tiang pertama bagi apa yang disebut Sony's Spider-Man Universe (SSU).

Fakta bahwa Venom milik Sony bukanlah bagian resmi dari Marvel Cinematic Universe seperti Spider-Man telah membuat para penggemar menebak-nebak apakah akan ada crossover resmi antara "Spider-Man" yang dibintangi Tom Holland dan "Venom" yang diperankan Tom Hardy.

Dalam wawancara baru-baru ini sutradara "Venom: Let There Be Carnage Andy Serkis menjawab pertanyaan tentang crossover Spider-Man dan Venom. Ia menegaskan bahwa itu akan terjadi namun untuk soal "kapan" dan "bagaimana"-nya sampai saat ini masih menjadi pertanyaan terbesar.


"Dengar, itu pertanyaan yang muncul di benak semua orang," kata Serkis kepada IGN. "Mereka ingin tahu apakah Venom akan bertemu Spider-Man, menurut saya secara pribadi, itu tidak akan pernah terjadi. Tunggu, saya hanya bercanda, tentu saja itu akan terjadi."

Serkis merasa tidak masalah untuk membocorkan sesuatu sepenting itu mengingat seperti yang berulang kali dinyatakan: semua orang tahu itu tak terelakkan. Namun, sutradara Venom 2 menambahkan catatan kontekstual penting bahwa melihat Venom dan Spider-Man di layar lebar bersama bukanlah peristiwa yang harus diburu-buru.

"Jika orang menginginkan lebih banyak cerita Venom, maka untuk melompat langsung ke Spider-Man, Anda bisa kehilangan begitu banyak karakter supervillain hebat," ujarnya lagi. "Jadi, jangan terburu-buru jika Anda tidak ingin melewatkannya."

Sony memang sudah memiliki banyak bagian yang bergerak ke SSU. "Venom: Let There Be Carnage" dan "Spider-Man: No Way Home akan tayang di bioskop tahun ini. "Morbius" yang dibintangi Jared Leto akan menyusul awal tahun depan, dan "Kraven The Hunter" ditetapkan untuk tahun 2023. Ada setengah lusin proyek spin-off Spider-Man lainnya yang juga telah dikabarkan atau diumumkan "dalam pengembangan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru