Henny 'Calon Bumil' Hibur Alvin Faiz Yang Difitnah Pelit Uang Saku Anak, Menu Makan Mewah Terkuak
Instagram/alvin_411
Selebriti

Henny Rahman yang dikabarkan sedang program hamil itu berusaha menghibur sosok Alvin Faiz yang difitnah isu pelit soal uang saku anak. Tak cuma itu, Henny juga mengungkap sikap romantis Alvin di perayaan nikah sebulan.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz jadi sorotan soal jumlah uang sakunya buat sang putra kandung, Yusuf. Sahabat Ustaz Arifin Ilham dan juga kenal baik dengan Larissa Chou, Hanny Kristianto, membocorkan jika Alvin membantu memberi uang saku Rp3 juta buat Yusuf.

Akibat pernyataan itu, Alvin malah dinyinyiri pelit oleh haters. Alvin pun kesal dan menegaskan kalau kabar itu tidak benar. Ia merasa difitnah soal jumlah uang saku itu.

"Saya kasih nominal pastinya di atas Rp3 juta. Tapi ini di luar kebutuhan dia. Seperti sekolah, terapi, atau kebutuhan lain-lain jadi dalam sebulan hitungannya bisa segini," serunya. "Saya juga nggak paham dari mana angka tiga juta ini keluar. Ya Rabbi saya masih waras dan kalau punya rezeki lebih, saya akan tambahkan kalau untuk anak saya. Sedih dengar begini. Cuma ya sudah lah yakin ada hikmahnya insyaAllah, amin."

Instagram

Alvin Faiz Disentil Isu Pelit

Disaat Alvin dicecar isu uang saku anak yang sedikit, Henny Rahman juga jadi sorotan soal rumor hamil. Dugaan itu dilontarkan oleh Hanny Kristianto saat wawancara dengan media. Tak cuma itu, dugaan juga kembali muncul setelah Henny pamer video sebuah ranjang bayi disela-sela jalan-jalan bersama dengan Alvin.

Namun Henny agaknya menanggapi santai kabar tersebut. Ia justru fokus menghibur Alvin yang terus difitnah netizen soal uang saku Yusuf. Lewat InstaStory, Henny mengungkap doa dukungan buat Alvin.


Instagram

Alvin Faiz Disentil Isu Pelit

"Kesabaranmu pasti berbuah manis. Kamu diam bersabar saat dianiaya, kamu tak membalas saat difitnah dan kamu masih tetap tersenyum saaat dihina, disitulah Allah perlahan-lahan mengangkat derajatmu," unggah Henny. "Dan memberimu pertolonganNya disaat yang tepat."

Henny juga mengajak Alvin tersenyum bahagia merayakan ulang tahun sebulan pernikahan mereka pada 14 September. "Satu bulan ceunah," goda Henny saat mencoba membuat Alvin tersenyum.

Keduanya juga asyik jalan-jalan sambil bergandengan mesra. Alvin pun seperti biasa memamerkan sikap romantis ketika makan di restoran BBQ mewah ala Korea. Dilengkapi menu daging berkelas, Alvin seolah ingin memanjakan Henny sang istri hingga fans jadi takjub.

"Happy 1 month anniversary @alvin_411 @hennyyrahman, samawa till Jannah ‎ آمين يارب العالمين ❤️," ujar netter. "Hmmmm iri deh😘😘sakinah mawaddah warrohmah u kalian menua bersama@henny rahman @alvin_411," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait