Putri Bule Sophia Latjuba Genap 16 Tahun, Paras Cantiknya Ramai Disanjung Mirip Lana Del Rey
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba memberi pesan manis untuk sang putri, Manuella Aziza yang genap 16 tahun pada Rabu (15/9). Potret Manu ketika remaja pun menuai banyak pujian dari netizen.

WowKeren - Sophia Latjuba memberi pesan manis untuk sang putri bule, Manuella Aziza Villareal yang genap berusia 16 tahun pada hari ini, Rabu (15/9). Dalam unggahan Instagram, Sophia membagikan sederet foto Manu mulai dari masih kecil hingga kini beranjak remaja.

Aktris 51 tahun ini mengungkap rasa bangganya pada Manu. Sophia juga menyebut sang putri adalah hartanya yang paling berharga. Ia juga menyebut adik sambung Eva Celia itu tumbuh menjadi gais yang baik hati dan sangat cantik.

"Mama sangat bangga dengan semua yang kamu lakukan. Kamu adalah harta bagiku dalam banyak hal. Jika aku bisa memberimu satu hal dalam hidup ini, aku akan memberimu kemampuan bagaimana aku melihatmu setiap hari. Kebaikanmu, kecantikanmu, dan betapa bahagianya kamu membuatku," tulis Sophia Latjuba dalam bahasa Inggris. "Selamat ultah ke-16 sayangku."

Rekan artis serta netizen pun ramai memenuhi kolom komentar Sophia. Mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Manu. Ada juga netizen yang terpesona dengan Manu yang tumbuh menjadi gadis cantik, bahkan disebut mirip artis Hollywood.


"Happy Birthday Manuella," kata Cathy Sharon. "Buset udah 16 th aja Sof!!! happy birthday @manuellaazizaa !!!" sambung Dimas Djayadiningrat. "Happy b'day Manu.... @manuellaazizaa," komentar Alvin Adam. "Happyy birthday Manuuuu," seru Fajar Nugros.

"Manuella meuni geulis," komentar akun @mona***. "Wow,, sama cantik nya mama nya," tambah akun @resa***. "Mirip Lana del Rey bgt Di slide 4 happy b’day anyway," kata akun @andri***. "Slide ke 4 mirip lana del rey help!!!" imbuh akun @aqis***. "Mirip Jessica Alba," imbuh akun @chris***. "Masya Allah cantik sangat Mba @manuellaazizaa ...seperti Barbie Mba....Barakallah dengan bertambahnya usia yah Mba," puji akun @egi***.

Sophia Latjuba

Instagram

Seperti diketahui, Manuella Aziza Villareal adalah buah cinta Sophia Latjuba dari pernikahan keduanya dengan Michael A. Villareal. Namun rumah tangga Sophia dan Michael A. Villareal berakhir dengan perceraian pada Mei 2012 lalu.

Manuella Aziza Villareal yang berwajah bule itu tengah meniti karier dalam dunia model. Sophia sendiri sempat membagikan foto pemotretan si cantik Manuella dan memuji sang putri mirip dengan Victoria Adams atau dikenal Victoria Beckham.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru