Gudang Uang Larissa Chou Nambah Berkat Kontrak 1 Miliar, Sosok Ini Pemicu Alvin Faiz Ambil Mobil VW?
Instagram/hannykristianto
Selebriti

Larissa Chou sudah bisa membeli sendiri mobil untuknya dan sang putra berkat kontrak miliran rupiah. Disisi lain, orang dekat membocorkan pihak yang menyuruh Alvin Faiz meminta mobil VW.

WowKeren - Larissa Chou agaknya sudah sukses membeli mobil baru berkat hasil keringat dan kerja kerasnya. Meski mobil VW yang dipinjami Muhammad Alvin Faiz sudah diambil kembali, Larissa masih bisa bepergian untuk urusan pribadi ataupun kerjaan berkat mobil tersebut.

Dibocorkan sosok orang terdekat sekaligus sahabatnya, Hanny Kristianto, Larissa rupanya mendapatkan rezeki berkat kemampuannya sebagai seleb endorse. Hanny menyebut kalau Larissa mendapat kontrak senilai Rp1 miliar.

"Sakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. MasyaAllah Larissa banyak teman-temannya, Allah juga gak kurang menolong (lewat hamba-hamba). Doa orang dizalimi tembus ke langit. Terbukti Larissa sampai hari ini banyak yang membantu," kata Hanny saat diwawancara Cumicumi.com. "Soal rejeki, Allah yang ngatur. Larissa baru dikontrak kalau gak salah nilai Rp1 miliar."

Hanny menyebut kontrak itu untuk endorse beberapa produk. "Diantaranya yang dia jalankan sekarang, kecantikan, pelangsing itu. Saya kenal, pemiliknya wanita, anak pengusaha, tokoh masyarakat di Bandung. Uang itu akhirnya dibelikan untuk mobil," kata Hanny.


Hanny juga membocorkan soal masalah mobil VW yang sempat jadi sorotan publik. Bukan karena pengaruh Henny Rahman, Alvin rupanya meminta kembali mobil itu demi menghormati permintaan sang nenek.

Itu mobil Ustaz Arifin Ilham, dihadiahkan setelah (Alvin dan Larissa) menikah. Lalu dipinjamkan pada Larissa," kata Hanny. "Yang minta mobil itu dipinjamkan, neneknya Alvin, kita manggilnya Mama. Itu mama Ustaz Arifin. Dia marah karena mobil itu kesayangannya Ustaz Arifin."

Meski begitu, Nenek Alvin sempat mengusulkan jika Larissa dipinjami mobil lain. Hanny juga berharap Alvin sendiri bisa menyediakan mobil buat Yusuf.

"Kalau mau kasih yang lain. Mobil Ustaz Arifin kan banyak. Ada Innova, Alphard, Pajero Sport, ada Fortuner. Maksudnya nenek kasih mobil yang lain, jangan yang itu sudah dikembalikan," seru Hanny. "Menurut saya ya, sudah sepantasnya seorang ayah memberi mobil untuk anaknya. Kalaupun diambil gantilah mobil apa kek. Yang pasti sekarang udah gak perlu. Larissa juga bilang, 'Udah biarin'. Akhirnya dia bisa beli juga, istri saya kasih, Larissa nggak mau. Dikasih nggak mau. Nangis malah, bilang 'Saya usaha sendiri'."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts