Kata Jennifer Bachdim Soal Tips Jaga Rasa Percaya ke Pasangan Hingga Hal Paling Penting Saat LDR
Instagram/jenniferbachdim
Selebriti

Dijuluki sebagai pasangan couple goals dengan Irfan Bachdim, begini jawaban sang istri Jennifer Bachdim saat seorang netizen meminta tips untuk menjaga rasa percaya ke pasangan saat LDR.

WowKeren - Jennifer Bachdim merupakan salah satu selebriti Tanah air yang aktif dalam memanfaatkan akun media sosial miliknya. Jennifer tak hanya membagikan kesehariannya maupun potret dengan keluarga, namun ia juga kerap berbagi tips positif baik soal kesehatan, mengurus anak maupun tentang hubungan asmara.

Seperti diketahui bahwa Jennifer dan Irfan Bachdim merupakan salah satu artis Indonesia yang dijuluki sebagai couple goals. Tak heran jika kemudian banyak yang menjadikan keduanya panutan atau bertanya banyak hal kepada mereka.

Setidaknya hal itu yang belum lama ini terjadi saat Jennifer membuka sesi tanya jawab di Instagram. Seorang netizen meminta tips menjaga kepercayaan kepada pasangan saat LDR. “Mom jen..bagaimana menjaga rasa percaya saat pasangan jauh dari kita?” bunyi pertanyaan warganet itu.

Jennifer Bachdim terlihat memberikan jawaban bijaknya. Ibu tiga anak ini menyadari bahwa hubungan jarak jauh atau LDR bukanlah hal yang mudah.

Hubungan jarak jauh tidak mudah dan kalian berdua harus berkomitmen untuk membuatnya berhasil,” jawab Jennifer Bachdim memulai.

Kata Jennifer Bachdim Soal Tips Jaga Rasa Percaya Pasangan Hingga Hal Paling Penting Saat LDR

Insta Stories/@jenniferbachdim


Selanjutnya, Jennifer Bachdim berkaca pada pengalamannya sendiri yang juga kerap menjalani LDR dengan sang suami. Diakuinya bahwa bukan hal yang mudah untuk berpisah dengan satu sama lain, namun mereka tetap saling memegang kepercayaan terhadap pasangannya.

Bagi kami selalu sulit untuk mengucapkan selamat tinggal dan berpisah dari satu sama lain namun kami harus saling percaya dan kami harus setia untuk menjaga pernikahan kami tetap hidup,” paparnya.

Jennifer yang mengetahui betapa sulitnya menjalani hubungan jarak jauh menegaskan bahwa dirinya juga masih belajar. Namun ia memegang teguh satu hal yang menurutnya paling penting dalam hubungan jarak jauh, yakni saling berkomunikasi dalam hal apapun.

Aku tahu ini tidak mudah dan aku juga masih berusaha dengan diriku sendiri!” ujarnya. “Kamu harus mempercayai suami/pacar kamu dan menurutku bagiku yang terpenting adalah komunikasi. Bicara tentang apapun, jika kamu khawatir beri tahu suamimu, suamimu bisa menenangkanmu,” tandas Jennifer Bachdim.

Dalam hal ini, Jennifer Bachdim menambahkan catatan agar melakukan komunikasi dengan kepala dingin. Yakni dengan tidak berteriak atau bersuara keras kepada satu sama lain.

Terlepas dari tips hubungan LDR ini, Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim sendiri telah 10 tahun menjalani biduk rumah tangga bersama-sama. Keduanya selalu berhasil membuat publik baper saat menunjukkan keromantisan mereka. Terbaru saat Jennifer dan Irfan Bachdim bahagia atas kelahiran anak ketiga mereka, yakni bayi laki-laki tampan yang diberi nama Kiyoji Kaynen Bachdim.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait